Advertorial

Berbagi Berkah Ramadhan, Grup Ajinomoto Indonesia Berikan Santunan kepada 600 Anak Yatim

Kompas.com - 30/03/2024, 12:00 WIB

KOMPAS.com - Guna merayakan Ramadhan, Grup Ajinomoto Indonesia memberikan santunan kepada lebih dari 600 anak yatim di sekitar kantor pusat dan kantor penjualan di Jakarta, Surabaya, Medan, serta Makassar, Kamis (28/3/2024). Kegiatan ini juga dilakukan di sekitar pabrik Ajinomoto di Karawang dan Mojokerto.

Direktur PT Ajinomoto Indonesia Hermawan Prajudi menjelaskan, kegiatan tersebut merupakan bentuk kepedulian Grup Ajinomoto Indonesia terhadap masyarakat di sekitar lingkungan perusahaan, terutama pada anak-anak yatim piatu.

Hermawan menilai, sebaik-baiknya perusahaan tidak hanya menyejahterakan karyawan, tetapi juga memberikan manfaat untuk masyarakat sekitar.

Pasalnya, masyarakat di sekitar lingkungan Grup Ajinomoto Indonesia merupakan support system yang mendukung aktivitas perusahaan dalam kegiatan operasional.

“Segenap karyawan Grup Ajinomoto Indonesia sangat bersyukur dapat berbagi kebahagiaan kepada lingkungan sekitar. Semoga kegiatan di bulan baik ini bisa menjadi berkah untuk mereka yang menerima,” ujar Hermawan dalam siaran persen yang diterima Kompas.com, Jumat (29/3/2024).

Sebagai informasi, santunan tersebut diberikan langsung oleh Direktur PT Ajinomoto Indonesia Rina Sukaesih dan Hermawan. Jika dibandingkan tahun lalu, santunan tahun ini mengalami peningkatan.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com