Advertorial

Rasakan Sensasi Kesegaran Minuman Kekinian Ban Ban dengan Diskon Rp 15.000 dari BRI

Kompas.com - 30/03/2024, 12:08 WIB

KOMPAS.com – Minuman kekinian tak pernah kehilangan penggemarnya. Perpaduan rasa yang unik dan menyegarkan serta topping yang menarik menjadikan minuman ini digemari.

Bahkan, di tengah kesibukan, menyesap minuman kekinian seolah jadi momen relaksasi yang menyenangkan.

Bagi kamu yang mencari minuman kekinian dengan cita rasa istimewa, Ban Ban dapat menjadi pilihan tepat. Sebab, jenama kuliner lokal yang terkenal dengan signature fresh cream cheese-nya ini menyediakan berbagai minuman, mulai dari sari buah, teh, susu, hingga cokelat.

Beragam pilihan topping menarik, selain cream cheese atau chizu, semakin menyempurnakan kelezatan dan kesegaran minuman Ban Ban. Contohnya, jeli, potongan buah, dan boba.

Beberapa menu minuman yang wajib kamu coba di Ban-Ban antara lain adalah Beri Beri Chizu, Kiwi Coco, Ringgo Fresh Tea Shizuoka Matcha Chizu, Double Crunchy Ovaltine, dan Miruku Boba. Semuanya dibuat dengan cita rasa yang bikin nagih.

Tidak hanya minuman, di Ban Ban, kamu juga bisa menikmati berbagai menu makanan lezat. Sebut saja Ban Ban Toast, roti panggang empuk dan gurih dengan pilihan topping whipped cream, boba, biskuit, es krim, dan sirup. Kamu bisa memilih rasa Original, Matcha, atau Chocolate.

Lalu, ada pula Ban-Ban Fuwa Pancake yang memiliki tekstur renyah dan lembut dengan topping whipped cream, es krim, dan buah-buahan.

Dari segi harga, minuman dan makanan di Ban Ban terbilang terjangkau, mulai dari Rp 30.000. Apalagi jika kamu memanfaatkan promo dari PT Bank Rakyat Indonesia Tbk (Persero) atau BRI.

-Dok. BRI -

Sebagai salah satu merchant unggulan BRI, Ban Ban bekerja sama dengan BRI menggelar promo spesial potongan harga Rp 15.000 khusus pembayaran dengan Debit BRI dan QRIS di BRImo. Promo ini berlaku untuk setiap transaksi minimal Rp 50.000 di hari kerja, mulai 1 Maret 2024 sampai 30 Mei 2024. Berlaku ketentuan tiap pemegang kartu atau user hanya bisa memakai promo satu kali per hari.

Selain hemat, transaksi pun jadi lebih mudah dan cepat dengan menggunakan Debit BRI dan QRIS di BRImo. Kamu tinggal pindai kode QR di EDC BRI yang tersedia di gerai Ban Ban, pembayaran pun selesai. Selain itu, dengan menggunakan QRIS di BRImo, kamu juga bisa mendapatkan berbagai keuntungan lain, seperti cashback, poin, dan voucher.

Jadi, tunggu apa lagi? Segera kunjungi gerai Ban Ban terdekat dan rasakan sensasi minuman kekinian yang segar dengan cream cheese yang bikin nagih.

Jangan lupa membayar dengan Debit BRI dan QRIS di BRImo untuk mendapatkan promo spesial dari BRI.

Kalau belum punya Debit BRI atau BRImo, kamu bisa unduh BRImo dan buka tabungan BRI lewat BRImo. Segera perbanyak transaksi karena semakin banyak transaksi, maka semakin banyak pula untungnya.

Informasi lebih lengkap mengenai promo merchant BRI di Ban Ban bisa didapat dengan mengunjungi lamanhttp://bbri.id/banbanmar

#BRI #PromoBRI #EDCBRI #MudahTransaksi #PromoMerchantBRI #DiskonBRI #MerchantBRI #DebitBRI #KartuKreditBRI #QRISBRImo #EDCBRIkeren #BRImoMudahSerbaBisa #TabunganBRIPasBuatmu

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com