Advertorial

3 Ide Mainan untuk Si Kecil, Beli di Toys Kingdom Pakai Promo Spesial Diskon hingga 70 Persen dari BRI 

Kompas.com - 30/03/2024, 16:07 WIB

KOMPAS.com – Bulan Ramadhan menjadi momentum spesial bagi setiap umat Islam di Tanah Air. Tak hanya bermakna bagi kalangan orang dewasa, anak-anak pun turut bergembira menyambut ibadah puasa di bulan Ramadhan.

Adapun salah satu aktivitas yang kerap dilakukan selama puasa di bulan Ramadhan adalah ngabuburit alias bersantai sambil menunggu waktu berbuka tiba.

Bagi para orangtua, ngabuburit bisa dimaksimalkan untuk menghabiskan waktu berkualitas bersama anak. Orangtua pun dapat memanfaatkan momentum ini untuk mengajarkan si kecil untuk lebih bersabar menahan haus dan lapar selama berpuasa.

Agar ngabuburit bersama anak makin seru, Anda bisa memanfaatkan berbagai promo spesial yang dihadirkan PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk atau BRI. Salah satunya, dengan promo spesial di Toys Kingdom.

Adapun promo spesial BRI tersebut bisa digunakan orangtua untuk memberikan apresiasi (reward) bagi si kecil setelah berhasil berjuang mempertahankan puasa seharian.

Biar aktivitas ngabuburit bareng si kecil tetap asyik, berikut Kompas.com rekomendasikan mainan edukasi di Toys Kingdom yang patut dicoba.

  1. Lego 

Sebagian besar anak tentu suka pada permainan satu ini, Lego. Permainan bongkah plastik berukuran kecil ini bisa menarik perhatian anak untuk belajar fokus merangkai sesuatu sesuai karakter tertentu.

Pada zaman dahulu, lego hanya berbentuk kotak-kotak kecil (jenis klasik) yang bisa disusun sembarang. Namun, jenis Lego kian beragam yang dapat dibuat berdasarkan karakter tertentu. Misalnya, Super Mario, Minecraft, dan Star Wars. 

Dengan memberikan permainan tersebut, Anda membantu si kecil melatih motorik halus, koordinasi mata dan tangan, serta memudahkan anak mengenal berbagai macam warna. Anak pun makin kreatif usai memainkan permainan ini. 

-Dok. BRI -

  1. Peppa’s Town Maze 

Selain Lego, permainan kekinian yang dapat dipilih untuk diberikan kepada si kecil adalah Peppa’s Town Maze. Permainan modern ini dapat dimainkan dengan stylus pen guna memindahkan Peppa serta keluarganya melewati tantangan labirin.

Memainkan Peppa’s Town Maze, anak dapat belajar berkonsentrasi untuk menemukan jalan yang tepat agar tak tersesat di peta.

Penggunaan stylus pen pada permainan tersebut juga memicu anak memperkuat jari-jarinya. Apalagi, Peppa Pig merupakan karakter animasi yang tampak lucu dan penuh warna.

Untuk mewujudkan permainan ini untuk si kecil, Anda bisa memanfaatkan promo spesial dari BRI hingga 50 persen setiap pembelian berbagai mainan di Toys Kingdom. 

Adapun promo pembelian tersebut berlaku di seluruh outlet Toys Kingdom yang berlaku hingga 11 Maret 2024. Pastikan Anda selalu membawa Debit BRI serta pastikan BRImo Anda selalu aktif.

  1. Zuru Metal Machine

Bagi si kecil yang gemar pada mobil-mobilan dan tantangan, permainan bernama Zuru Metal Machine cocok bagi mereka. Tak hanya adu balap, lewat permainan ini, si kecil ditantang untuk merangkai lintasan berbentuk spiral yang dilengkapi dengan peluncur agar mobil melaju kencang.

Menariknya, dengan memainkan permainan tersebut, anak-anak dapat belajar mengatur strategi agar dapat memenangkan arena balap.

Adapun Zuru Metal Machine tersedia dalam tiga playsets, yakni Road Rampage, Crocodile, dan Shark Attack. Anda pun dapat memilih playset yang sesuai kondisi serta minat anak.

Untuk mendapatkan mainan-mainan tersebut, Anda jangan khawatir. Pasalnya, BRI memberikan promo spesial hingga 70 persen untuk produk tertentu. Ada pula cashback 50 persen maksimal Rp 50.000 untuk minimal belanja Rp 100.000.

Untuk diketahui, promo tersebut berlaku hingga 29 Maret 2024 hingga 31 Maret 2024. Adapun promo menarik dari BRI berlaku untuk setiap pengguna Debit BRI dan QRIS di BRImo. Diskon pembelian berlaku untuk satu kali per hari per transaksi. 

Tunggu apa lagi, optimalkan kemudahan transaksi dari BRI dengan buka tabungan BRI via BRImo, dan aktifkan segera Debit BRI Anda sekarang juga. Jangan lupa pakai terus QRIS di BRImo untuk rasakan kemudahan transaksi.

Selain itu, unduh dan install BRImo di App Store, Play Store, atau Huawei App Gallery untuk mempermudah kamu bertransaksi. Follow juga Instagram @bankbri_id  untuk informasi promo lainnya.

Di mana pun transaksinya, jangan lupa gunakan Debit BRI dan QRIS di BRImo untuk transaksi di EDC BRI untuk merasakan kemudahan transaksi.

#BRI #PromoBRI #EDCBRI #MudahTransaksi #PromoMerchantBRI #DiskonBRI #MerchantBRI #DebitBRI #KartuKreditBRI #QRISBRImo #EDCBRIkeren #BRImoMudahSerbaBisa #TabunganBRIPasBuatmu

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com