Advertorial

Jajal Kelezatan Pizza di Massilia Cucina Italiana dengan Promo Spesial BRI Diskon 30 Persen

Kompas.com - 31/03/2024, 07:00 WIB

KOMPAS.com - Siapa yang bisa menolak rasa nikmat di balik seloyang roti pipih dengan pasta tomat dan taburan keju gurih? Apalagi, bila disajikan dalam kondisi hangat, penganan italia bernama pizza itu makin sedap disantap.

Tepian roti pipih bundar tersebut terasa garing dan renyah saat dikunyah. Topping pasta tomat yang segar dan keju mozarella yang meleleh jadi ciri khas pizza.

Adapun pizza kerap diidentikan sebagai salah satu makanan yang lekat dengan gaya hidup urban. Restoran yang menyuguhkan hidangan ini pun tampak berkelas yang ditujukan untuk kalangan menengah ke atas.

Padahal, pada abad ke-18, pizza merupakan makanan bagi penduduk Neapolitan, yakni golongan pekerja miskin alias lazzaroni. Kala itu, pizza jadi santapan sehari-hari sebagai salah satu cara bertahan hidup untuk menyiasati harga bahan pangan yang mahal.

Kala itu, mereka menggunakan topping dasar yang saat ini populer, seperti tomat, keju, buah zaitun, dan juga bawang putih.

Namun, sejak 1989, pizza naik kelas sejak Raja Umberto I dan Ratu Margherita bosan dengan kuliner Prancis dan memilih untuk menyantap pizza.

Sejak saat itu, gurihnya pizza makin populer. Tak hanya untuk kalangan warga Italia dan Eropa, tetapi juga Amerika Serikat (AS).

Kini, pizza juga menjadi salah satu kudapan favorit masyarakat Indonesia. Tak heran, restoran-restoran dengan menu utama berupa pizza pun mudah ditemukan di sudut kota-kota besar, seperti Jakarta.

Menu pizza yang dihidangkan pun beragam. Salah satunya, classic pizza dengan pugasan beef sausage, rosemary, bechamel, mozzarella, garlic oil, parmesan, pesto, dan parsley.

Selain itu, ada pula quatro carni dengan topping berupa chicken slice, spicy beef, pepperoni, mozzarella, dan burata.

Menu klasik lain yang wajib dicoba saat singgah ke restoran pizza adalah la reine. Menu satu ini diberi taburan simpel tapi menggugah selera yang terdiri dari jamur, chicken slice, mozzarella, dan buah zaitun.

Kelezatan Massilia Cucina Italiana dengan promo BRI

Dari berbagai restoran pizza di Jakarta, salah satu yang wajib disambangi adalah Massilia Cucina Italiana di Arena Square Gatot Subroto, Jakarta Pusat (Jakpus).

Lantaran konsisten menjaga kualitas bahan dan rasa, restoran tersebut berhasil mengantongi label Michelin 2020, serta masuk jajaran 50TopPizza World 2023 dan 50TopPizza Asia Pasific.

Salah satu menu pizza yang wajib dipesan di Massilia Cucina Italiana adalah Burrata and Culatello dengan topping berupa saus tomat, burrata, culatello, basil, dan minyak zaitun.

Dalam rangka opening store anyar Massilia Cucina Italiana di Gatot Subroto, PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk atau BRI menghadirkan promo merchant BRI berupa diskon hingga 30 persen.

Promo bank tersebut dapat digunakan oleh pemegang Kartu Kredit BRI, Debit BRI, serta QRIS di BRImo dengan minimal transaksi Rp 600.000 dan maksimal diskon Rp 300.000. 

Adapun promo terbaru BRI ini berlaku setiap hari, mulai dari 24 Februari 2024 hingga 30 April 2024.

Tunggu apalagi? Yuk, nikmati sajian lezat pizza dengan mengunjungi outlet Massilia Cucina Italiana di Arena Square Gatot Subroto dan manfaatkan diskon BRI.

Untuk informasi lebih lengkap mengenai promo pembukaan outlet Massilia Cucina Italiana dari BRI, silakan kunjungi tautan ini.

Selain itu, kamu juga bisa mendapat berbagai kemudahan dengan bertransaksi via BRImo. Unduh dan install BRImo di App Store, Play Store, atau Huawei App Gallery untuk mempermudah kamu bertransaksi. Follow juga Instagram @bankbri_id untuk informasi promo lainnya.

Di mana pun transaksinya, jangan lupa gunakan Kartu Kredit BRI, Debit BRI, dan QRIS di BRImo di EDC BRI untuk merasakan kemudahan transaksi.

#BRI #PromoBRI #EDCBRI #MudahTransaksi #PromoMerchantBRI #DiskonBRI #MerchantBRI #DebitBRI #KartuKreditBRI #QRISBRImo #EDCBRIkeren #BRImoMudahSerbaBisa #TabunganBRIPasBuatmu

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com