Advertorial

Pertama di Asia, Hotel Palazzo Versace Macau Resmi Dibuka

Kompas.com - 01/04/2024, 12:42 WIB

KOMPAS.com - Donatella Versace menyambut para tamu dalam acara grand openingPalazzo Versace Macau pada Senin (25/3/2024) di Macau.

Chief Creative Officer Versace, Donatella Versace, mengaku senang dengan pembukaan resor tersebut yang dibuka dengan penampilan luar biasa John Legend.

“Sungguh menyenangkan bisa mengumpulkan begitu banyak teman dalam acara istimewa ini. Saya yakin Palazzo Versace akan terus memberikan sambutan hangat untuk setiap tamu yang datang berkunjung,” ujar Donatella dalam rilis pers yang diterima Kompas.com, Kamis (28/3/2024).

Sementara itu, Direktur Utama SJM Resorts Daisy Ho menyatakan kegembiraannya bahwa usaha SJM Resort ikut berkontribusi pada dimensi baru dalam status Macau sebagai pusat wisata dan hiburan dunia, serta menarik perhatian berbagai kalangan wisatawan berkelas.

"Saya sangat bersyukur melihat visi kami untuk Grand Lisboa Palace Resort Macau terwujud sepenuhnya dengan pembukaan resmi The Palazzo Versace Macau. Resor kami menampilkan sentuhan modern yang menggabungkan gaya timur dan barat yang secara konsisten terwujud pada seluruh properti,” ujar Daisy.

Grand Lisboa Palace, lanjutnya, kini menjadi rumah bagi satu-satunya hotel-hotel desainer yang berfokus pada couture di Macau dan memosisikan kota sebagai salah satu destinasi di dunia yang menawarkan pengalaman keramahtamahan bermerk ultraluxe.

Untuk diketahui, acara grand opening tersebut bertemakan perpaduan istimewa antara gaya hidup mewah dari Versace dengan kekayaan budaya, hiburan, dan kuliner khas Macau.

Bertepatan dengan Tahun Naga, instalasi naga yang megah banyak menghiasi kolom-kolom Romawi di area kolam renang luar hotel yang menyambut hangat para tamu saat resepsi pembukaan.

Para tamu disambut oleh Jardim Secreto, sebuah lorong yang penuh keindahan alam yang dihiasi oleh penampilan musik dari harpis terkenal, Yu Dan, serta kuintet dari Orkestra Macau.

Setelah itu, para tamu diundang untuk masuk ke The Grand Pavilion untuk menghadiri Versace Signatures, yakni sebuah pameran yang memamerkan karya ikonik Atelier Versace dan busana ready-to-wear Versace.

Sebagai penutup acara, para tamu disuguhkan dengan hidangan khas China dan hiburan tradisional, seperti pertunjukan drum dari anak muda Macau dan penampilan musik dari John Legend.

Adapun para tamu yang hadir di acara tersebut, di antaranya perwakilan SJM Resorts, seperti Daisy Ho, Timothy Fok, Angela Leong, dan Eric Fok.

Kemudian, Duta Global Versace Rosy Zhao serta berbagai tamu ternama, seperti Pansy Ho, Florinda Ho, Arnaldo Ho, Laurinda Ho, Orlando Ho, Mario Ho dan Ming Xi, Alice Ho, Beatrice Ho, Gillian Ho, Candy Chuang, Ronald dan Reggie Kwok, Elly Lam, dan Gigi Chao.

Ada pula model Chrissy Teigen, Qiqi, Austin Lin, Chang Huasen, Shin Hae Sun, dan Blue Pongtiwat Tangwancharoen, bintang K-Pop Ok Taec-yeon, serta Ella Yam dan Grace Chan.

Desain hotel bernuansa paduan estetika Italia dan simbol-simbol budaya Tionghoa lokal. Dok. SCOP3 Desain hotel bernuansa paduan estetika Italia dan simbol-simbol budaya Tionghoa lokal.

Sebagai informasi, Palazzo Versace Macau merupakan hotel mewah Palazzo Versace pertama di Asia sekaligus yang kedua di dunia setelah Palazzo Versace Dubai. Terletak di salah satu dari tiga menara di Grand Lisboa Palace Resort Macau, hotel ini menawarkan 271 kamar dan suite yang tersebar di 12 lantai.

Dengan desain interior yang memadukan nuansa Palazzo Italia, warisan Milanese, dan gaya unik Versace, hotel tersebut menampilkan elemen-elemen khas, seperti motif Medusa, Greca geometris, dan cetakan Barocco yang dibuat dengan sentuhan kerajinan yang berbeda di seluruh bangunannya.

Khusus Palazzo Versace Macau, desain unik tersebut menciptakan perpaduan antara estetika Italia dengan simbol-simbol budaya Tionghoa lokal, seperti bunga krisan dan naga, yang terlihat di seluruh area hotel.

Fasilitas hotel meliputi dua restoran Italia, retret kesehatan, studio pelatihan pribadi, serta kolam renang dalam dan luar ruangan.

Akses mudah

Untuk memudahkan akses, Maskapai Air Macau menyediakan penerbangan langsung dari Jakarta ke Macau setiap Selasa, Kamis, dan Minggu.

Selain itu, wisatawan dari Jakarta juga dapat memilih penerbangan ke Hong Kong dengan menggunakan layanan Cathay Pacific atau Garuda Indonesia. Durasi penerbangan dari Jakarta ke Hong Kong adalah sekitar 4 jam 45 menit dengan pendaratan di Terminal 1 Bandara Hong Kong.

Dari sana, wisatawan dapat memilih layanan mobil pribadi atau menggunakan feri langsung dari Bandara Internasional Hong Kong ke Macau. Layanan tersebut beroperasi tiga kali dalam seminggu, tepatnya setiap Selasa, Rabu, dan Jumat pukul 12.30 waktu setempat.

Selain itu, terdapat banyak pilihan feri harian yang berangkat dari Sheung Wan. Ini memberikan alternatif yang fleksibel bagi para wisatawan untuk mencapai tujuan dengan nyaman.

Untuk reservasi dan informasi lebih lanjut mengenai Palazzo Versace Macau bisa Anda lihat pada tautan ini.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com