Advertorial

Hadirkan Hidangan Autentik, Nikmati Promo Paket Pasar Ramadhan di Pago Restaurant

Kompas.com - 01/04/2024, 17:36 WIB

KOMPAS.com - Bulan Ramadhan merupakan momen istimewa untuk berkumpul bersama keluarga dan orang terkasih.

Oleh karena itu, Pago Restaurant menghadirkan paket buka puasa istimewa yang siap memanjakan lidah dan menghangatkan suasana Ramadhan Anda.

Sebagai informasi, Pago Restaurant menawarkan menu iftar buffet bertema "Pasar Ramadhan". Melalui paket ini, Anda akan disuguhkan dengan berbagai hidangan autentik yang lezat dan beragam, mulai dari hidangan pembuka, hidangan utama, hingga hidangan penutup.

Paket yang dibanderol dengan harga mulai dari Rp 299.000 per pax itu menyajikan perpaduan hidangan Nusantara, Timur Tengah, dan internasional, seperti daging sapi dan ayam asap, sapi gulung bakar, nasi kandar, nasi kebuli, kari dan roti, nasi hainan, aneka sushi, serta salad.

Tersedia pula aneka masakan Sunda, mi bakso, puding, kolak kampiun, aneka gorengan, aneka manisan, aneka buah potong dan jus, aneka martabak manis dan asin, aneka kue, serta jajanan pasar.

Bubur kampiunDok. The Papandayan Hotel Bubur kampiun

Selain hidangan yang lezat, Pago Restaurant juga menyediakan berbagai minuman segar untuk melepas dahaga, seperti es campur, es teler, es cendol, kopi, dan teh.

Sambil menunggu waktu berbuka, pengunjung dapat menikmati berbagai fasilitas dan spot foto yang tersebar di area hotel. Salah satunya, area Tropical Garden yang terletak di tengah hotel. Area ini dikelilingi pepohonan rindang yang dilengkapi dengan air terjun dan kolam ikan koi.

Kemudian, Anda juga akan disuguhkan live cooking station yang memanjakan lidah setelah seharian berpuasa.

Tak hanya itu, The Papandayan Hotel juga dilengkapi dengan masjid yang dapat menampung hingga 100 jemaah dan musala untuk kapasitas yang lebih kecil.

Selain promo paket iftar buffet di Pago Restaurant, The Papandayan menawarkan paket menginap "Ramadhan Night" dengan harga mulai dari Rp 829.000 per kamar per malam.

Anda bisa menikmati paket menginap tersebut mulai 15 Maret hingga 5 April 2024. Untuk informasi lebih lanjut dan promo menarik mengenai Pasar Ramadhan, kunjungi situs web www.thepapandayan.com serta ikuti akun Instagram @pagorestaurant dan @thepapandayan.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com