Advertorial

Sebarkan Kebaikan, Yuk Bersedekah dengan Mudah dan Cepat di BRImo

Kompas.com - 03/04/2024, 13:31 WIB

KOMPAS.com – Semarak Idul Fitri 1445 Hijriah semakin terasa. Momen ini sekaligus jadi pengingat untuk berbagi kebahagiaan dengan sesama. Bagi umat Islam, bersedekah, berzakat, dan berinfak bukan hanya kewajiban, melainkan juga amalan rukun Islam keempat yang penuh makna dan pahala.

Menyisihkan sebagian harta untuk orang yang membutuhkan merupakan perwujudan rasa syukur dan kepedulian terhadap sesama. Kedermawanan ini tak hanya menebalkan iman, tapi juga membawa kebahagiaan bagi mereka yang menerima.

Di era digital ini, berbagi kebaikan tak lagi mengenal batas. Kini, kamu dapat dengan mudah dan cepat melakukannya dalam genggaman, yaitu melalui superapp dari PT Bank Rakyat Indonesia Tbk (Persero) atau BRI, BRImo.

Melalui fitur Donasi di BRImo, kamu bisa menyalurkan donasi ke berbagai lembaga tepercaya, seperti Dompet Dhuafa, Badan Amil Zakat Nasional (Baznas), dan Yayasan Baitul Mal (YBM) BRILian.

Kamu dapat memilih jenis donasi, seperti sedekah, zakat, dan infak, serta menentukan nominalnya sesuai kemampuan. Fitur Donasi BRImo juga memberikan kemudahan untuk melakukan donasi kapan saja dan di mana saja, serta melihat riwayat donasi yang telah dilakukan.

Mari mulai langkah kecil dalam berbagi kebaikan bersama BRImo. Genggam kebaikan di tangan Anda, sebarkan kebahagiaan bagi sesama.

Berikut langkah mudah untuk bayar sedekah, zakat, dan infak di BRImo.

  1. Buka BRImo.
  2. Login ke BRImo dengan username dan password
  3. Pilih fitur “Lainnya” di halaman depan BRImo.
  4. Lalu pilih “Donasi”.
  5. Selanjutnya pilih produk atau lembaga penyalur donasi yang kamu inginkan.
  6. Pilih jenis donasi (sedekah/zakat/infak) dan masukkan nominal donasi yang ingin kamu berikan.
  7. Konfirmasi transaksi dengan memasukkan PIN BRImo kamu.
  8. Tunggu hingga transaksi kamu berhasil.

Mudah dan cepat bukan? Hanya dengan BRImo, kamu dapat berbagi sedekah, zakat, dan infak kepada sesama melalui berbagai lembaga yang tepercaya kapan saja dan di mana saja.

Jadi, tunggu apa lagi? Segera download BRImo melalui App Store, Play Store, dan Huawei AppGallery sekarang juga.

Untuk informasi lebih lanjut, ikuti akun Instagram @bankbri_id. Bersama BRImo lebih mudah dan serba bisa sebarkan kebaikan dan bantu sesama! #BRImo #BRImoMudahSerbaBisa

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com