Advertorial

Mudik Nyaman Bersama Cussons, Ibu Tenang dan Anak Senang!

Kompas.com - 04/04/2024, 10:25 WIB

KOMPAS.com – Mudik merupakan momen istimewa untuk berkumpul bersama keluarga di kampung halaman. Namun, bagi para ibu yang membawa anak kecil, tradisi ini bisa menghadirkan kekhawatiran karena memiliki tantangan tersendiri.

Kekhawatiran itu bisa bermacam-macam, mulai dari kesehatan anak yang rentan terganggu saat bepergian jauh, hingga rasa bosan dan rewel yang mungkin melanda si kecil selama perjalanan. Belum lagi, adaptasi dengan lingkungan baru di kampung halaman yang bisa membuat si kecil tidak nyaman.

Meski demikian, dengan persiapan matang, perjalanan mudik bisa menjadi pengalaman yang menyenangkan bagi seluruh anggota keluarga.

Persiapan matang dapat dimulai dengan memastikan perlengkapan pribadi anak terpenuhi. Pakaian ganti yang sesuai dengan cuaca di kampung halaman, mainan favorit, buku cerita, hingga camilan sehat jangan sampai tertinggal.

Tak lupa, produk perawatan dan pembersih kulit khusus anak juga harus dibawa, seperti sabun mandi, bedak tabur, minyak telon, losion pelembap, dan sampo. 

Untuk memenuhi kebutuhan tersebut, Anda dapat menjajal Cussons Baby Milk Bath, Cussons Baby Powder, Cussons Baby Minyak Telon Plus, dan Cussons Kids Shampoo.

Cussons telah dikenal sebagai salah satu merek tepercaya yang telah menemani para ibu di Indonesia dalam merawat buah hatinya selama lebih dari 100 tahun. Produk perawatan bayi dan anak-anak yang dihadirkan diformulasikan dengan bahan-bahan alami yang aman dan lembut, serta telah teruji secara klinis.

Selain menghadirkan produk perawatan berkualitas, Cussons juga tengah menggelar kampanye berhadiah untuk menemani momen mudik ibu bersama si kecil. Digelar sejak 1 Maret hingga 30 April 2024, kampanye bertajuk "Si Kecil Hepi Mudik Hepi" ini menyediakan voucer Traveloka dan belanja bagi ibu yang beruntung.

Cukup dengan membeli produk Cussons senilai Rp 40.000, Anda berkesempatan mendapatkan gift voucher Traveloka senilai Rp 10.000. Setiap konsumen berhak mendapatkan maksimal enam voucer selama periode program, dengan total nominal voucer yang diterima mencapai Rp 60.000.

Hadiah serupa juga diberikan untuk pembelanjaan produk Cussons secara online di Official Store Cussons. Syaratnya, cukup lakukan transaksi senilai Rp 80.000 yang di dalamnya terdapat pembelian produk Cussons Baby atau Cussons Kids minimal Rp 40.000.

Ibu bisa tingkatkan pembelanjaan produk Cussons karena pada akhir periode program akan ada kesempatan bagi para top spender untuk memenangkan voucer belanja bulanan senilai Rp 2 juta.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai kampanye "Si Kecil Hepi Mudik Hepi", ibu dapat mengunjungi https://cussonsbaby.supermomscommunity.com/supermoms atau segera daftarkan diri melalui WhatsApp Business Cussons Supermoms di nomor 081190006007.

Selain perlengkapan pribadi, pertimbangkan juga untuk berangkat pada jam-jam tidur anak agar ia tidak rewel selama perjalanan.

Tak kalah penting, pastikan tubuh anak dalam kondisi prima sebelum memulai perjalanan. Penuhi asupan gizinya dan jadwal vaksinasinya.

Bila mudik menggunakan mobil pribadi, pastikan keamanan dan performanya dalam keadaan prima. Lakukan servis menyeluruh dan bawa peralatan standar seperti dongkrak, kunci-kunci, dan ban serep untuk mengantisipasi keadaan tidak terduga.

Sementara, jika memutuskan untuk menggunakan transportasi umum, pilihlah moda yang nyaman. Contohnya, pesawat atau kereta api.

Dengan persiapan matang dan membawa produk perawatan tepercaya, mudik bersama anak kecil akan menjadi momen penuh keceriaan dan indah untuk seluruh keluarga.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com