Advertorial

Enggak Ribet, Begini Cara Bayar Belanja Hamper secara Online dengan BRIVA di BRImo

Kompas.com - 04/04/2024, 15:21 WIB

KOMPAS.com Tradisi mengirim hamper jelang Idul Fitri sudah menjadi bagian tak terpisahkan dari budaya Indonesia. Karena itu, supermarket dan toko retail modern selalu ramai pada minggu-minggu akhir Ramadhan.

Banyak orang mencari hamper yang sudah jadi atau membeli kue kering, makanan kaleng, minuman, serta berbagai perlengkapan rumah tangga, seperti piring dan gelas, untuk disusun sendiri sebagai hamper.

Selain di retail dan pasar modern, hamper bisa pula dibeli melalui marketplace. Hal ini menjadi solusi bagi masyarakat yang punya kesibukan atau enggan menunggu lama di kasir.

Marketplace menyediakan beragam jenis hamper, sama seperti di supermarket dan retail modern. Pilihan metode pembayaran juga beragam. Jadi, kamu yang hendak membeli hamper cukup duduk dan memilih di aplikasi marketplace.

Setelah itu, selesaikan transaksi dengan pilihan pembayaran yang paling simpel, mudah, dan aman, yakni BRI Virtual Account (BRIVA) di BRImo.

Pembayaran BRIVA di BRImo sangat mudah dan praktis. Kamu pun tidak perlu repot ke ATM untuk menyelesaikan transaksi, cukup di BRImo saja.

Proses pembayaran BRIVA di BRImo juga cepat. Pembayaran dengan BRIVA diproses secara real-time. Status transaksi di marketplace langsung berganti “berhasil” begitu transfer dana BRIVA selesai dilakukan.

Menariknya lagi, pembayaran dengan BRIVA di BRImo bebas biaya admin. Jadi, kamu lebih hemat berbelanja hamper.

Cara bayar hamper dengan BRIVA

Berikut adalah cara bayar untuk kebutuhan hamper menggunakan BRIVA di aplikasi BRImo.

  1. Masuk aplikasi BRImo dan pilih "Tagihan".
  2. Pilih "BRIVA".
  3. Input nomor virtual account.
  4. Konfirmasi transaksi dengan PIN.
  5. Transaksi berhasil.

Dengan BRIVA di BRImo, kamu dapat berbelanja hamper dengan nyaman dan aman dari rumah. Yuk, segera unduh BRImo melalui App Store, Play Store, dan Huawei AppGallery sekarang juga.

Jangan lupa ikuti akun Instagram @bankbri_id untuk mendapatkan informasi terbaru seputar promo BRI lainnya. Dengan BRImo, semua jadi lebih mudah dan praktis! #BRImo #BRImoMudahSerbaBisa #BanyakMauKemudahan.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com