Advertorial

Sultan Andara Raffi Ahmad Jadi Selebritas Pertama Dunia yang Punya Chery OMODA E5

Kompas.com - 04/04/2024, 19:41 WIB

KOMPAS.com – Figur publik Tanah Air, Raffi Ahmad, menjadi konsumen selebritas pertama di dunia yang memiliki produk Chery OMODA E5.

Selain itu, suami dari Nagita Slavina tersebut juga masuk ke dalam 1.000 konsumen pertama yang menerima unit Chery OMODA E5 di berbagai kota di Indonesia.

Head of Brand Department PT Chery Sales Indonesia Rifkie Setiawan mengatakan, pihaknya senang bisa menyambut Raffi sebagai bagian dari Chery Family.

“Raffi adalah sosok menarik yang punya kesuksesan dalam menginspirasi banyak orang. Semangatnya yang dinamis dan gaya hidup masa kininya sangat sejalan dengan nilai-nilai yang dibawa oleh Chery OMODA E5,” ujar Rifkie dalam siaran pers yang diterima Kompas.com, Kamis (4/4/2024).

Bersama Raffi Ahmad, tambah Rifkie, pihaknya ingin membangun semangat banyak orang, khususnya yang berjiwa muda, agar dapat terus melaju dengan konsisten menuju kesuksesan.

Dengan semangat yang terus menyala, Raffi tidak hanya menjadi representasi individu sukses, tapi juga menjadi gambaran gaya hidup aktif dan energik.

Raffi sendiri mengaku bangga bisa menjadi konsumen Chery OMODA E5 pertama dari kalangan figur publik dunia sekaligus bergabung dalam bagian Chery Family.

Saking bangganya, ia juga mengabadikan momen penerimaan kendaraan berjenis sport utility vehicle (SUV) crossover electric tersebut di kanal Youtube miliknya, Rans Entertainment.

“Chery OMODA E5 memiliki desain yang futuristik, teknologi yang canggih, dan performa yang luar biasa. Saya yakin OMODA E5 akan menjadi pilihan yang tepat bagi generasi muda yang ingin tampil beda dan menjalani gaya hidup yang aktif,” terang Raffi.

Didesain untuk mendukung gaya hidup modern

Seperti disebutkan Raffi, Chery OMODA E5 memang sengaja dengan desain dan sejumlah teknologi modern. Ini lantaran Chery ingin kendaraan terbarunya itu dapat mendukung gaya hidup modern dan penampilan para figur publik.

Soal performa, kendaraan listrik dari Chery itu diklaim mampu menempuh jarak ratusan kilometer (km) untuk sekali perjalanan dengan kondisi baterai penuh melalui sejumlah metode.

Pertama, metode Worldwide harmonized Light Vehicles Test Procedure (WLTP) yang membuat kendaraan mampu menempuh perjalan sejauh 430 kilometer (km).

Kedua, metode New European Driving Cycle (NEDC) yang bikin Chery OMODA E5 bisa menempuh jarak 505 km dalam satu kali pengisian penuh baterai.

Chery OMODA E5 sendiri dibekali dengan baterai berkapasitas 61 kWh dengan konsumsi energi sekitar 15,5 kWh per 100 km. Berkat itu, Chery OMODA E5 cocok untuk mobilitas di dalam kota ataupun perjalanan luar kota.

Dengan berbagai teknologi yang dihadirkan, Chery OMODA E5 diyakini dapat mendukung gaya hidup yang dinamis sekaligus menambah kepercayaan diri penggunanya lantaran dapat tampil berbeda.

Chery OMODA E5 saat ini hadir di pasaran dengan harga spesial, yakni sebesar Rp 488.800.000 (OTR Jakarta). Harga itu sudah termasuk pajak pertambahan nilai (PPN) sebesar 1 persen dan berlaku hingga sebelum Idul Fitri 2024.

Selain harga spesial, Chery juga menghadirkan berbagai manfaat lain bagi 4.000 konsumen pertama, seperti lifetime warranty untuk electric motor atau power battery, asuransi gratis selama satu tahun, dan penambahan fitur Car Link O secara cuma-cuma.

Untuk diketahui, Car Link O adalah fitur pintar untuk mengawasi dan mengontrol OMODA E5 melalui smartphone.

Fitur tersebut hadir dengan beberapa menu yang berfungsi untuk memudahkan pengguna dalam memantau kendaraan, seperti memeriksa kondisi kesehatan baterai, perawatan keamanan Chery, pengisian ulang pintar, pengatur suhu, dan akses untuk mendapatkan laporan kebiasaan mengemudi.

Tak sampai situ, Chery juga memberikan konsumen OMODA E5 dengan layanan purnajual yang komprehensif, yaitu ultimate warranty berupa garansi baterai delapan tahun atau 180.000 km dan garansi kendaraan enam tahun atau 160.000 km.

Selanjutnya, gratis perawatan berkala (jasa dan spare part) selama lima tahun atau 75.000 km dan gratis layanan roadside assistance selama satu tahun.

Keuntungan lain yang akan didapatkan adalah gratis V2L charger, 7 kW AC charger, dan portable charger.

Bagi yang tertarik terhadap produk kendaraan listrik Chery OMODA E5, silakan lakukan pemesanan dealer resmi Chery terdekat di masing-masing kota atau melalui situswww.chery.co.id.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com