Advertorial

Segera Digelar, APMF 2024 Hadirkan Pembicara Kelas Dunia untuk Jawab Tantangan Industri

Kompas.com - 05/04/2024, 14:07 WIB

KOMPAS.com - Asia Pacific Media Forum (APMF) 2024 akan segera digelar di Nusa Dua Bali, Rabu (1/5/2024) hingga Jumat (3/5/2024). Pada ajang tahunan ini, APMF menghadirkan sejumlah pembicara ternama dari berbagai belahan dunia.

Pembicara tersebut adalah Chief Creative Officer & Corporate Officer Hakuhodo Inc, serta APAC Marketing Solutions, dan Pendiri Hakuhodo Kettle, Kentaro Kimura, Head of Global Business Marketing SEA TikTok Anny Havercroft, dan Managing Director & AI Lead Accenture Budiono.

Mengusung tema "Make Your Mark", APMF 2024 diselenggarakan untuk memberi dorongan pada peserta agar bisa mengoptimalkan potensi mereka dalam memimpin serta menciptakan terobosan baru di industri masing-masing.

Pilihan tema dan pembicara yang dihadirkan menggambarkan respons terhadap dinamika yang terjadi dalam industri. Dengan ekspektasi konsumen yang semakin tinggi dan pengaruh kecerdasan buatan (AI) yang terus berkembang, brand dihadapkan pada tantangan yang semakin kompleks.

Salah satu permasalahan yang dibahas adalah cara menggabungkan manusia dan teknologi untuk menjawab tantangan industri dan kebutuhan konsumen.

Pada konferensi APMF 2024, Kentaro Kimura akan membahas cara yang bisa diambil brand dalam mengatasi tantangan industri dan kebutuhan konsumen dengan menggabungkan kreativitas manusia dan kecerdasan buatan mesin.

Kemudian, Anny Havercroft akan memberikan wawasan mengenai peluang dan tantangan yang dihadapi oleh brand serta strategi inovatif untuk meningkatkan keterlibatan konsumen dan konversi penjualan. Anny juga akan berbagi tip kepada brand agar dapat memanfaatkan teknologi untuk menciptakan kampanye yang efektif dan menarik perhatian konsumen.

Pembicara selanjutnya, Budiono, akan membahas hubungan pada tren terkini dan cara adaptasi brand untuk tetap relevan, peran AI dalam bisnis dan tenaga kerja, serta cara brand beradaptasi untuk mengintegrasikan teknologi AI dalam memahami kebutuhan dan preferensi konsumen secara lebih mendalam.

Selain konferensi dengan pembicara kelas dunia, APMF 2024 juga akan menyediakan APMF Lab yang memberikan kesempatan kepada peserta untuk belajar langsung dari para ahli dan praktisi industri melalui studi kasus.

Chairman APMF Andi Sadha memberikan opening remarks pada APMF 2022Dok. APMF 2022 Chairman APMF Andi Sadha memberikan opening remarks pada APMF 2022

“Di APMF, peserta dapat berinteraksi langsung dengan para pemimpin industri, membangun koneksi, dan mendalami pemahaman tentang pengembangan brand langsung dari para ahli,” jelas Chairman APMF Andi Sadha melalui siaran pers yang diterima Kompas.com, Jumat (5/4/2024)

Untuk bergabung dan mendapatkan kesempatan belajar langsung dari para ahli di APMF 2024, kunjungi situs resmi APMF di www.apmf.com.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com