Advertorial

Jaringan Hotel Accor di Bali dan Lombok Gelar Arabian Night

Kompas.com - 06/04/2024, 09:00 WIB

KOMPAS.com Jaringan Hotel Accor di Bali dan Lombok menggelar acara gathering bertema “Arabian Night” di Mövenpick Jimbaran Resort and Spa, Bali, Selasa (26/3/2024).

Acara tersebut dihadiri sekitar 200 tamu undangan, termasuk general manager dari berbagai brand Hotel Accor di wilayah Bali dan Lombok; perwakilan media regional dan nasional dari TV, radio, majalah, surat kabar, dan platform digital; serta agen perjalanan, perusahaan, dan instansi pemerintahan.

Acara eksklusif itu menjadi momen berharga untuk mempererat relasi, berjejaring, dan memperkenalkan esensi keramahan Accor. Para tamu diajak untuk menikmati malam yang penuh hiburan, hidangan lezat, serta berkesempatan untuk memenangkan hadiah menarik.

Area General Manager Accor Wilayah Bali dan Lombok Jan Kroeckel menekankan pentingnya hubungan dengan klien dan rekan bisnis.

"Kami sangat menghargai peran penting yang dimainkan oleh klien dan mitra kami, seperti rekan media regional, nasional, dan internasional, serta mitra korporat, agen perjalanan, dan pejabat pemerintah dalam kesuksesan kami. Acara ini memberi kami kesempatan luar biasa untuk menyampaikan rasa terima kasih dan penghargaan atas dukungan mereka yang tiada hentinya,” ujar Jan dalam rilis pers yang diterima Kompas.com, Jumat (5/4/2024).

Menurut Jan, strategi memperkuat hubungan sangatlah penting dalam misi pemasaran hotel. Sebab, hubungan tersebut membentuk dasar bagi kemitraan dan kolaborasi jangka panjang serta pertumbuhan bisnis bersama yang berkelanjutan.

Para tamu menikmati hidangan lezat dan berbagai hiburan.Dok. Accor Para tamu menikmati hidangan lezat dan berbagai hiburan.

“Kami berkomitmen untuk memberikan pengalaman yang luar biasa bagi klien kami. Acara ini menjadi bukti nyata dari komitmen tersebut," tambah Jan.

Adapun tim jaringan Hotel Accor di wilayah Bali dan Lombok mengucapkan terima kasih kepada semua tamu, mitra, dan pemangku kepentingan yang telah berkontribusi pada kesuksesan acara.

Acara tersebut menunjukkan dedikasi tim terhadap keunggulan, inovasi, dan pembangunan relasi yang bermakna dalam industri perhotelan.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai hotel-hotel Accor di Bali dan Lombok, kunjungi all.accor.com.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com