Advertorial

Belanja Lebaran Makin Hemat dan Mudah dengan Promo di Merchant BRI

Kompas.com - 06/04/2024, 14:37 WIB

KOMPAS.com – Hari Raya Idul Fitri tinggal menghitung hari. Berbagai persiapan sudah dilakukan umat Islam untuk merayakan Lebaran dengan penuh sukacita dan kebahagiaan bersama orang terkasih.

Salah satu persiapan yang dilakukan adalah belanja berbagai kebutuhan Lebaran, mulai dari bahan makanan, bahan dan perlengkapan membuat kue, hingga hamper Lebaran.

Selain itu, masyarakat Indonesia juga menyiapkan Lebaran dengan berbelanja produk fesyen atau menikmati momen buka puasa pada hari terakhir Ramadhan di restoran favorit.

Untuk melengkapi momen tersebut, kamu bisa menikmati promo menarik yang dihadirkan PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk atau BRI.

Promo yang mudah dan praktis itu hadir pada berbagai kategori produk. Berikut adalah ulasannya.

  1. Promo groceries

Kebutuhan Lebaran, mulai dari bahan makanan, minuman, hingga keperluan dapur, dapat terpenuhi secara hemat dengan promo belanja di Naga Swalayan.

Dengan berbelanja minimal Rp 650.000, konsumen bisa mendapatkan hadiah menarik. Promo ini berlaku setiap hari Jumat, Sabtu, dan Minggu, untuk semua pemegang Kartu Kredit BRI, kecuali Corporate Card.

Kemudian, kamu juga bisa memanfaatkan diskon hingga 20 persen untuk minimum belanja Rp 400.000 di Papaya Fresh Gallery.

Adapun promo tersebut berlaku untuk transaksi menggunakan Debit BRI dan Kartu Kredit BRI hingga 30 April 2024.

  1. Promo fesyen

Berbagai produk fesyen untuk mendukung tampilan selama Lebaran bisa kamu didapatkan secara hemat dengan memanfaatkan promo BRI dari sejumlah merchant.

Salah satunya adalah Giordano dan Giordano Junior. Di merchant ini, konsumen bisa mendapatkan diskon 20 persen atau maksimal Rp 300.000 untuk minimal pembelian Rp 750.000.

Promo itu bisa digunakan oleh pemilik Debit BRI Prioritas dan Debit BRI Private serta Kartu Kredit BRI Platinum, World Access, dan Infinite.

Selain itu, kamu juga bisa memanfaatkan promo di merchant lain, seperti Keds, Timberland, Nike, dan The North Face.

  1. Promo makanan dan minuman

Sejumlah masyarakat mulai menikmati momen libur Lebaran dengan memaksimalkan agenda buka puasa bersama orang terkasih, mulai dari keluarga, sahabat, teman kuliah, hingga rekan kerja.

Nasabah BRI bisa menikmati promo untuk makan dan minum di restoran secara hemat. Di Simpang Raya, misalnya, kamu bisa diskon 20 persen atau maksimal Rp 100.000 untuk minimal transaksi Rp 350.000.

Promo tersebut berlaku untuk seluruh pengguna Debit BRI dan Kartu Kredit BRI setiap Senin hingga Jumat.

Promo lain yang tak boleh dilewatkan adalah diskon 40 persen dengan potongan hingga Rp 40.000 di outlet McDelivery. Promo ini berlaku untuk minimum transaksi Rp 80.000.

Kemudian, kamu juga bisa menikmati promo diskon hemat 35 persen di Kimukatsu dan Pepper Lunch. Promo ini berlaku untuk minimum transaksi Rp 350.000 dengan transaksi menggunakan Debit BRI Prioritas dan Debit BRI Private serta Kartu Kredit BRI World Access dan Kartu Kredit BRI Infinite.

Merchantfood and beverages (F&B) lain yang juga menghadirkan promo dari BRI adalah Bakerzin, Solaria, Itasuki, Seribu Rasa, Penang Bistro, Bakmi GM, Pizza Hut, Re Juve, dan Banban.

Itulah promo-promo menarik yang bisa dimanfaatkan secara mudah dan praktis oleh nasabah BRI dalam menyambut Lebaran.

Yuk, rasakan berbagai kemudahan transaksi dari BRI dengan membuka tabungan BRI via BRImo dan aktifkan segera Debit BRI Anda.

Jangan lupa download BRImo melalui App Store, Play Store, atau Huawei AppGallery di smartphone. Selalu update BRImo agar transaksi semakin mudah.

Info lebih lanjut kunjungi bbri.id/promoramadan24.

Follow juga Instagram @bankbri_id untuk mendapatkan informasi promo-promo menarik dari merchant BRI lain.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com