Advertorial

Perjalanan Pulang Kampung Lebih Tenang dengan Perlindungan “t Mudik” dari Tugu Insurance

Kompas.com - 06/04/2024, 15:38 WIB

 

KOMPAS.com - Asuransi perjalanan sangat penting saat merencanakan liburan, terutama untuk mudik ke kampung halaman saat Lebaran.

Risiko tak terduga bisa terjadi, dan asuransi membantu mengalihkan risiko tersebut kepada perusahaan asuransi sesuai dengan nilai yang telah disepakati dalam polis.

PT Asuransi Tugu Pratama Indonesia Tbk (Tugu Insurance) selaku anak perusahaan Badan Usaha Milik Negara (BUMN) PT Pertamina (Persero), kembali menawarkan solusi perlindungan bagi masyarakat yang akan melakukan perjalanan mudik atau liburan Idul Fitri 1445 Hijriah (H) dengan aman dan nyaman.

Melalui produk asuransi "t Mudik", Tugu Insurance memberikan perlindungan maksimal bagi masyarakat selama libur Lebaran, baik selama perjalanan menuju kampung halaman maupun saat kembali ke rumah.

Perlindungan tersebut mencakup cacat tetap, baik sebagian maupun keseluruhan, kematian karena kecelakaan, kerusakan atau kehilangan barang bawaan, serta santunan akibat kebongkaran rumah.

Selain itu, asuransi t Mudik juga mencakup biaya pembatalan akomodasi untuk perjalanan laut dan udara.

Harga premi asuransi t Mudik sangat terjangkau dengan beragam periode waktu yang dapat dipilih. Misalnya, untuk 14 hari dengan harga Rp 20.000, 21 hari dengan Rp 25.000, dan periode terpanjang selama 30 hari dengan harga Rp 30.000. Biaya tersebut sudah termasuk biaya admin.

Harga premi yang terjangkau tersebut memungkinkan pelanggan memilih sesuai kebutuhan selama mudik atau libur Lebaran.

Tugu Insurance berkomitmen untuk menyediakan layanan asuransi yang terpercaya dan terjangkau. Tunggu apa lagi? Segera persiapkan persyaratan perjalanan dan miliki asuransi t Mudik.

Untuk informasi lebih lanjut dan pemesanan, Anda dapat menghubungi 24/7 melalui Call TIA di 1500 458 atau WhatsApp di nomor 0811 97 900 100.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com