Advertorial

BERITA FOTO: Penuhi Kebutuhan Pelanggan, Posko Telkomsel Siaga Rafi Meriahkan Mudik Lebaran 2024

Kompas.com - 06/04/2024, 20:38 WIB

KOMPAS.com - Telkomsel menyediakan Posko Telkomsel Siaga Ramadhan dan Idul Fitri (Rafi) 2024 di berbagai titik destinasi. Inisiatif ini dilakukan guna memastikan kebutuhan pemudik terpenuhi selama mudik Lebaran 2024.

Posko tersebut melayani berbagai kebut uhan masyarakat, seperti pembelian kartu perdana Telkomsel Lite, pembelian voucer isi ulang, instalasi aplikasi MyTelkomsel, penukaran Telkomsel Poin, serta pendaftaran Indihome, Orbit, dan Telkomsel One.

Posko Telkomsel Siaga hadir di KM 57 Karawang Tol Jakarta-Cikampek dengan sederet promo spesial bagi pelanggan yang mudik ke kampung halaman, seperti penukaran poin dengan merchandise eksklusif, paket internet dengan kuota besar, hingga penjualan nomor cantik.DOK. Telkomsel Posko Telkomsel Siaga hadir di KM 57 Karawang Tol Jakarta-Cikampek dengan sederet promo spesial bagi pelanggan yang mudik ke kampung halaman, seperti penukaran poin dengan merchandise eksklusif, paket internet dengan kuota besar, hingga penjualan nomor cantik.

Posko Telkomsel Siaga di Pelabuhan Bakauheni, Lampung, hadir untuk memenuhi kebutuhan solusi konektivitas pelanggan yang melakukan perjalanan mudik di pelabuhan penyeberangan yang menghubungkan Pulau Jawa dan Pulau Sumatera.DOK. Telkomsel Posko Telkomsel Siaga di Pelabuhan Bakauheni, Lampung, hadir untuk memenuhi kebutuhan solusi konektivitas pelanggan yang melakukan perjalanan mudik di pelabuhan penyeberangan yang menghubungkan Pulau Jawa dan Pulau Sumatera.

Posko Telkomsel Siaga Rafi 2024 berlokasi di berbagai lokasi strategis, seperti Rest Area di KM 57 Karawang Tol Jakarta-Cikampek. Rest area ini merupakan salah satu tempat istirahat yang ramai dikunjungi di jalur mudik via Cikampek.

Keberadaan Posko Telkomsel Siaga Rafi 2024 di tempat ini dapat membantu pemudik menyelesaikan permasalahan menggunakan layanan Telkomsel, khususnya saat mudik melewati Tol Jakarta-Cikampek.

Selain rest area, Posko Telkomsel Siaga Rafi 2024 di juga hadir di Pelabuhan Bakauheni. Posko ini memungkinkan para pemudik untuk mendapatkan layanan dan bantuan Telkomsel dengan mudah dan tanpa harus keluar dari area pelabuhan.

Hal tersebut menjadi bentuk komitmen Telkomsel untuk menyediakan layanan menyeluruh bagi pelanggan yang sedang mudik, baik melalui jalur darat maupun laut.

Posko Telkomsel Siaga Rafi 2024 juga hadir di Palembang Indah Mall untuk masyarakat yang mengunjungi pusat perbelanjaan selama periode Lebaran.DOK. Telkomsel Posko Telkomsel Siaga Rafi 2024 juga hadir di Palembang Indah Mall untuk masyarakat yang mengunjungi pusat perbelanjaan selama periode Lebaran.

Tak hanya jalur mudik, Posko Telkomsel Siaga Rafi 2024 juga hadir tempat strategis yang banyak dikunjungi masyarakat selama Ramadhan, seperti pusat perbelanjaan. Di Palembang, Posko Telkomsel Siaga Rafi 2024 hadir di Palembang Indah Mall.

Seperti diketahui, Palembang Indah Mall merupakan salah satu mall terbesar di Palembang. Keberadaan Posko Telkomsel Siaga Rafi 2024 di Palembang Indah Mall memudahkan akses bagi masyarakat yang ingin mendapatkan layanan dan bantuan Telkomsel sekaligus berbelanja.

Posko Telkomsel Siaga di Islamic Center Samarinda hadir untuk menjangkau pasar yang lebih luas selama momen Ramadhan dan mudik Lebaran 2024.DOK. Telkomsel Posko Telkomsel Siaga di Islamic Center Samarinda hadir untuk menjangkau pasar yang lebih luas selama momen Ramadhan dan mudik Lebaran 2024.

Optimalisasi jaringan Telkomsel di Masjid Agung Al Akbar, Kota Surabaya. Masjid Agung Al Akbar merupakan salah satu titik destinasi religi masyarakat di Jawa Timur.DOK. Telkomsel Optimalisasi jaringan Telkomsel di Masjid Agung Al Akbar, Kota Surabaya. Masjid Agung Al Akbar merupakan salah satu titik destinasi religi masyarakat di Jawa Timur.

Posko Telkomsel Siaga Rafi 2024 juga hadir di Islamic Center Samarinda yang merupakan tempat ibadah umat Islam terbesar di Kalimantan Timur (Kaltim). Di tempat ini, pengunjung bisa mendapatkan layanan dan bantuan Telkomsel.

Kemudian, Posko Telkomsel Siaga Rafi 2024 juga hadir di Masjid Agung Al Akbar yang menjadi masjid terbesar kedua di Indonesia setelah Masjid Istiqlal di Jakarta.

Dengan kehadiran Posko Telkomsel Siaga Rafi 2024, pengunjung masjid dapat menikmati berbagai layanan, seperti bantuan terkait produk dan layanan Telkomsel, penukaran kartu SIM, pembelian pulsa dan paket data, perbaikan perangkat, serta layanan lainnya.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com