Advertorial

Bikin Tenang dan Nyaman, Layanan Perbankan BRI Tetap Bisa Diakses Selama Libur Lebaran

Kompas.com - 07/04/2024, 10:31 WIB

KOMPAS.com – Libur Lebaran 2024 sebentar lagi tiba. Beragam kegiatan pasti sudah direncanakan, mulai dari mudik, silaturahmi ke saudara, hingga berwisata.

Selama itu pula, layanan perbankan tetap dibutuhkan, mulai dari penarikan tunai, transfer dana, hingga pembayaran tagihan.

Jangan khawatir, sekalipun libur, PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk atau BRI menjamin layanan perbankannya tetap dapat dimanfaatkan masyarakat secara paripurna.

Berikut adalah layanan perbankan BRI yang bisa diakses selama libur Lebaran 2024.

  1. BRImo

Nasabah dapat memanfaatkan layanan digital banking BRI yang dilakukan melalui BRImo.

Saat ini, BRImo telah memiliki lebih dari 100 fitur dan layanan yang dapat memudahkan aktivitas transaksi masyarakat, seperti cek saldo, transfer, dan pembayaran tagihan.

Transaksi perbankan melalui BRImo juga praktis karena dapat dilakukan selama 24 jam dari mana saja.

  1. ATM BRI

Selama libur Lebaran 2024, terdapat 21.259 ATM BRI yang tersebar dan membantu nasabah untuk melakukan berbagai transaksi.

  1. AgenBRILink

Jika nasabah pulang kampung ke perdesaan, AgenBRILink dapat dimanfaatkan untuk melakukan transaksi perbankan, seperti tarik tunai, transfer uang, dan pembayaran sejumlah tagihan.

AgenBRILink merupakan layanan dari BRI yang bekerja sama dengan nasabah untuk melayani berbagai transaksi perbankan. Kehadiran AgenBRILink sangat membantu masyarakat, terutama di daerah-daerah yang jauh dari ATM atau kantor cabang BRI. AgenBRILink biasanya merupakan unit usaha tambahan nasabah yang memiliki toko pulsa atau toko kelontong. Jangan khawatir, jumlah AgenBRILink di Indonesia sudah banyak, yakni mencapai 796.832 unit.

  1. Qlola by BRI

Untuk nasabah korporasi, layanan perbankan BRI bisa diakses lewat Qlola by BRI selama libur Lebaran 2024.

  1. Contact BRI 1500017 atau Tanya Sabrina

Selain layanan yang sudah disebutkan, nasabah juga bisa mengakses Contact BRI. Layanan call center ini bisa dihubungi kapan saja selama 24 jam.

Nasabah dapat bertanya tentang produk perbankan atau menyampaikan keluhannya melalui nomor 1500017.

Nasabah juga dapat memanfaatkan layanan asisten virtual BRI, Sabrina, melalui pesan WhatsApp ke nomor 0812 1214 017.

Selain memberikan informasi perbankan, Sabrina juga dapat membantu nasabah yang memerlukan informasi lokasi kantor operasional BRI, ATM BRI, lokasi merchant terdekat, dan layanan pengaduan.

Itulah layanan utama yang disediakan BRI untuk menunjang aktivitas perbankan selama libur Lebaran 2024 untuk informasi lebih lanjut seputar layanan bri selama libur lebaran kunjungi https://bri.co.id/layanan-terbatas-bri

Selalu gunakan BRImo untuk membantu kemudahan transaksi Anda dan unduh aplikasinya secara resmi di Google Play Store , App Store, dan Huawei App Gallery.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com