Advertorial

Agendakan Buka Bersama Keluarga di Pagi Sore dengan Diskon Spesial dari BRI!

Kompas.com - 07/04/2024, 10:40 WIB

KOMPAS.com – Di tengah kesibukan sehari-hari, tak jarang waktu bersama keluarga berkurang. Rutinitas, pekerjaan, dan tanggung jawab seolah memisahkan anggota keluarga.

Hal tersebut dapat mengikis kebersamaan yang erat. Padahal, momen bersama keluarga adalah fondasi penting dalam membangun hubungan yang kuat dan harmonis.

Salah satu cara sederhana untuk mempererat hubungan keluarga adalah dengan mengadakan kegiatan bersama. Tak perlu rumit, kegiatan sederhana seperti makan bersama dapat menjadi momen berharga untuk saling berbagi cerita, tawa, dan kehangatan.

Berbuka bersama pun tak harus dilakukan di rumah. Sesekali, cobalah ajak keluarga untuk menikmati suasana berbeda dengan berbuka bersama di restoran. Salah satu pilihan tepat untuk momen spesial bersama keluarga adalah Pagi Sore, restoran legendaris yang telah menemani masyarakat Indonesia selama lebih dari 50 tahun.

Saat memasuki Restoran Pagi Sore, Anda akan disambut dengan suasana hangat. Aroma masakan dengan bumbu rempah yang menggoda pun akan langsung membangkitkan selera makan.

Berbagai menu khas Minang tersedia di restoran yang sudah berdiri sejak 1973 itu, mulai dari rendang yang menjadi salah satu menu populer, ayam pop, dendeng balado, hingga gulai otak.

Setiap hidangan diolah dengan bahan-bahan segar dan berkualitas, serta diracik dengan resep tradisional yang terjaga keasliannya.

Rendang menjadi menu andalan di Pagi Sore. Daging sapi yang dimasak dengan rempah-rempah selama berjam-jam menghasilkan tekstur yang empuk dan kaya rasa. Rasa pedas, manis, dan gurih berpadu sempurna di setiap gigitan.

Begitu juga dengan ayam gulainya. Ayam yang dimasak dengan santan dan rempah-rempah menghasilkan rasa gurih yang meresap hingga ke dalam daging. Tekstur dagingnya pun sangat empuk dan mudah dipisahkan dari tulangnya.

Kabar gembiranya, momen makan bersama di Pagi Sore akan semakin istimewa dengan adanya promo spesial dari BRI. Anda bisa mendapatkan diskon 25 persen hingga Rp 250.000 untuk minimal transaksi Rp 500.000. Promo ini berlaku setiap hari Senin dan Kamis di seluruh cabang Pagi Sore yang terpilih.

Promo spesial BRI berlaku untuk seluruh tipe Kartu Kredit BRI (kecuali corporate card), Debit BRI, termasuk Prioritas dan Private, Kartu Kredit BRI, dan QRIS di BRImo. Promo spesial BRI ini berlaku untuk satu kali transaksi per hari per nasabah. Tidak berlaku split transaksi.

Promo spesial BRI ini berlaku setiap Senin dan Kamis dan berlangsung hingga 14 April 2024.

Promo spesial BRI berlaku untuk Pagi Sore cabang Rawamangun, Saharjo, Kalimalang, Cempaka Putih, Cipete, Jeruk Purut, Sunter, PIK, BSD, Alsut, Pajajaran, Cisarua.

Bila belum memiliki tabungan BRI, Anda dapat membukanya mudah melalui BRImo.

Jangan lupa siapkan Kartu Kredit BRI, Debit BRI, dan QRIS di BRImo untuk rasakan kemudahan transaksi di EDC BRI. Untuk kamu yang belum punya Tabungan BRI, segera buka Tabungan BRI via BRImo dan tingkatkan transaksimu. 

Dengan jadi nasabah setia BRI, kamu berkesempatan dapetin berbagai promo merchant menarik yang menanti!

Download BRImo agar transaksi kian mudah. Kamu bisa download BRImo di App Store, Play Store, atau Huawei AppGallery. Untuk informasi lengkap, kamu bisa follow Instagram @bankbri_id.

Untuk informasi detail mengenai promo BRI di Pagi Sore, kunjungi http://bbri.id/pagisoremar

#EDCBRI #PakeBRIAja #MudahTransaksi #PromoBRI #MerchantBRI #DebitBRI #KartuKreditBRI #QRISBRImo #DiskonBRI #PromoMerchantBRI #PromoMerchant #TabunganBRI #EDCBRIKeren #PotonganBRI 

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com