Advertorial

Avrist Assurance Raih Penghargaan Best Digital Corporate Brand 2 Kali Berturut-turut

Kompas.com - 08/04/2024, 10:49 WIB

KOMPAS.com - Avrist Assurance berhasil meraih penghargaan Best Digital Corporate Brand pada ajang 13th Infobank-Isentia Digital Brand Recognition 2024.

Dengan adanya penghargaan tahun ini, Avrist berhasil membuktikan diri sebagai peraih Best Digital Corporate Brand dua kali berturut-turut.

Penghargaan tersebut diserahkan langsung oleh Chairman Infobank Media Group Eko B Supriyanto kepada Direktur Bisnis Avrist Jos Chandra di Shangri-La Hotel Jakarta Pusat, Senin (1/4/2024).

Adapun yang menjadi dasar penilaian pemberian penghargaan Infobank dan Isentia (Lembaga Analisis dan Media Monitoring) adalah berdasarkan keberhasilan Avrist dalam melakukan optimalisasi terhadap platform digital, seperti media sosial (medsos) dan media online.

"Utamanya dalam melaksanakan berbagai kegiatan branding perusahaan, seperti promosi produk, serta layanan serta berbagai inisiatif event yang dipublikasikan secara tajam dan informatif sehingga mendapatkan feedback positif dari masyarakat," tutur Jos melalui siaran persnya, Sabtu (6/4/2024).

Dia pun mengaku bangga Avrist bisa mendapatkan penghargaan prestisius tersebut. Menurutnya, semua ini terjadi berkat dukungan masyarakat, terutama nasabah setia dan rekan bisnis, serta tim Avrist yang berdedikasi tinggi.

“Ke depannya, Avrist akan terus mengoptimalkan platform digital, seperti media online dan medsos untuk menyebarkan informasi tentang produk, layanan, serta kegiatan kami kepada masyarakat," ujarnya.

Di samping itu, sebut Jos, Avrist berkomitmen untuk terus mengawasi secara cermat umpan balik dari masyarakat. Hal ini merupakan bagian dari continuous improvement yang dilakukan Avrist.

Perlu diketahui, Avrist Assurance merupakan perusahaan asuransi yang berpengalaman lebih dari 45 tahun. Perusahaan asuransi jiwa ini pertama kali didirikan pada 1975 dan telah berkembang menjadi salah satu perusahaan asuransi jiwa terkemuka di Indonesia.

Dengan semangat "Advancing Life", Avrist Assurance berkomitmen membantu masyarakat dalam membuat perencanaan keuangan melalui berbagai produk unggulan.

Avrist memiliki prinsip "One Stop Solution" yang artinya perusahaan berusaha menghadirkan asuransi jiwa dan kesehatan, asuransi pendidikan, pensiunan, serta asuransi kumpulan, baik secara tradisional maupun syariah.

Tak hanya itu, Avrist juga telah mengembangkan sejumlah kanal distribusi, seperti Agency, Bancassurance, Employee Benefit, Digital Partnership, dan Syariah.

Semua layanan itu menyediakan produk-produk asuransi jiwa, asuransi kecelakaan dan kesehatan, asuransi berbasis syariah, asuransi jiwa kredit dan pensiun, baik untuk perorangan maupun korporasi.

Sejalan dengan perkembangannya tersebut, Avrist telah memiliki tiga anak perusahaan atau subsidiary, yaitu PT Avrist General Insurance, PT Avrist Asset Management, dan Dana Pensiun Lembaga Keuangan (DPLK) Avrist.

Dengan berlandaskan visi “Satu Polis Avrist di Setiap Rumah Tangga di Indonesia”, Avrist berkomitmen untuk memajukan kehidupan gemilang yang bermakna bagi karyawan, mitra bisnis, dan nasabahnya.

PT Avrist Assurance telah berizin dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK).

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com