Advertorial

Telkomsel Sisihkan Rp1.000 dari Tiap Pembelian Paket Super Seru untuk Renovasi SD

Kompas.com - 08/04/2024, 10:51 WIB

KOMPAS.com – Telkomsel meluncurkan program “Donasi Super Seru” sebagai bentuk komitmen perusahaan dalam mendukung pendidikan di Indonesia.

Melalui program tersebut, Telkomsel menyisihkan Rp 1.000 dari setiap pembelian Paket Super Seru selama periode 21 Maret–31 Mei 2024 untuk memperbaiki kondisi ruang kelas di 20 sekolah dasar (SD) di berbagai penjuru Indonesia.

Program Donasi Super Seru merupakan respons Telkomsel terhadap tingginya jumlah ruang kelas tingkat SD yang rusak di Indonesia.

Data dari Badan Pusat Statistik (BPS) menyebut, masih ada 44,74 persen ruang kelas SD di Indonesia mengalami kerusakan ringan sampai sedang, serta 8,7 persen yang mengalami kerusakan berat.

Vice President Brand and Marketing Communications Telkomsel Abdullah Fahmi menyatakan bahwa, “Donasi Super Seru” bukan hanya sekadar program, melainkan juga sebuah perwujudan dari semangat Indonesia yang menginspirasi Telkomsel untuk terus melayani dengan hati dan berbagi harapan.

“Telkomsel yakin bahwa akses digital dapat membuka lebih banyak peluang untuk menciptakan dampak sosial yang positif bagi masyarakat. Melalui program ini, Telkomsel berharap dapat mendukung generasi penerus bangsa untuk mendapatkan pendidikan yang lebih baik (sehingga) memastikan masa depan yang lebih cerah bagi Indonesia,” tuturnya dalam siaran pers yang diterima Kompas.com, Jumat (5/4/2024).

Sebagai informasi, Paket Super Seru adalah paket internet dari Telkomsel yang penawaran kuota nasional yang besar bagi semua Pelanggan Telkomsel Prabayar dan Telkomsel Lite.

Pelanggan dapat memperoleh Paket Super Seru dengan harga terjangkau di outlet terdekat, aplikasi MyTelkomsel, UMB *363#, asisten virtual Veronika, e-commerce, banking, omnichannel, dan telkomsel.com.

Adapun program "Donasi Super Seru" dari Telkomsel merupakan langkah nyata dari komitmen perusahaan untuk memajukan Indonesia.

Dengan dukungan dari pelanggan dan masyarakat, Telkomsel berupaya menghadirkan kontribusi positif secara berkelanjutan bagi sektor pendidikan di Indonesia melalui konektivitas, solusi, dan layanan digital inovatif dan terdepan.

Informasi lebih lanjut tentang "Donasi Super Seru" dapat diakses melalui telkomsel.com/donasi.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com