Advertorial

Ayo Tukarkan Poin MyPertamina dengan Aneka Penawaran Eksklusif di Serambi MyPertamina

Kompas.com - 08/04/2024, 11:21 WIB

KOMPAS.com – PT Pertamina Patra Niaga menghadirkan ragam pilihan program loyalitas bagi konsumen yang berkunjung ke Serambi MyPertamina yang ada di sejumlah titik pada jalur mudik Idul Fitri 2024.

Salah satu program tersebut adalah pemberian promo tukar poin Button Scraves sebagai wujud apresiasi kepada seluruh pengguna setia aplikasi MyPertamina.

Konsumen yang ingin mengikuti program itu harus melakukan penukaran 500 poin pada aplikasi MyPertamina untuk mendapatkan scraves eksklusif hasil kolaborasi MyPertamina X Buttonscraves yang ada di Serambi MyPertamina.

Untuk diketahui, scraves tersebut tersedia dengan warna merah dan biru serta dicetak secara terbatas.

Merchandise itu hanya dapat diperoleh di enam lokasi Serambi MyPertamina yang ada di Rest Area Tol Trans Jawa, yaitu Rest Area KM 57 A Karawang, KM 43 A Merak, KM 260 B Brebes, KM 279 A Batang, KM 725 A Mojokerto, dan KM 66 A tol Pandaan - Malang.

Adapun program penukaran poin untuk scraves eksklusif MyPertamina X Buttonscraves berlaku dari Rabu (13/4/2024) hingga Senin (15/4/2024).

Area Manager Communication, Relations, and Corporate Social Responsibility (CSR) Regional Jawa Bagian Tengah Pertamina Patra Niaga Brasto Galih Nugroho mengatakan, selain scraves MyPertamina X Buttonscraves, terdapat juga promo menarik bagi penggemar permainan multi-player online Mobile Legends.

Promo tersebut adalah pemberian merchandise eksklusif MyPertamina X Mobile Legends untuk konsumen yang menukarkan 10 poin pada aplikasi MyPertamina.

Kemudian, Pertamina juga akan memberikan gratis skin Mobile Legends pada pengunjung Serambi MyPertamina yang mengunggah foto di Instagram menggunakan hastag sesuai yang disyaratkan.

Info lebih lanjut terkait promo Mobile Legends tersebut dapat dilihat pada laman https://mypertamina.id/MLBB.

-Dok. Pertamina -

"Di Jawa Tengah (Jateng), promo merchandise dan skin hanya dapat diperoleh pada periode kunjungan Minggu (7/4/2024) serta Senin (8/4/2024) di Serambi MyPertamina. Promo ini hanya berlaku pada rest Area KM 379 A Batang dan KM 26O B Brebes," ujar Brasto dalam siaran pers yang diterima Kompas.com, Minggu.

Brasto menambahkan, seluruh konsumen yang membeli bahan bakar minyak (BBM) melalui aplikasi MyPertamina berkesempatan mendapatkan Poin Loyalty berupa MyPertamina Poin yang dapat ditukar dengan banyak penawaran eksklusif.

Semakin banyak penggunaan dan transaksi pembelian BBM Pertamax Series serta Dex Series dari pelanggan, maka semakin banyak pula mereka bisa memperoleh poin yang dapat digunakan untuk berbagai penukaran.

Dengan begitu, kesempatan pelanggan dalam mengikuti program undian yang disiapkan Pertamina juga semakin besar.

Selain berburu promo di Serambi MyPertamina, Serambi MyPertamina juga menyediakan berbagai fasilitas yang dapat dinikmati oleh para pemudik, seperti musala, simple medical check up, bright mini bar, kursi pijat, bilik menyusui, dan arena bermain anak.

“Hadirnya program loyalitas dan Serambi My Pertamina merupakan wujud semangat Pertamina Patra Niaga dalam memberikan pelayanan terbaik secara berkelanjutan bagi konsumen melalui beragam produk serta layanan unggulannya,” ucap Brasto.

Untuk informasi mengenai seluruh program Pertamina dan produk Pertamina, silakan akses melalui aplikasi MyPertamina, laman https://mypertamina.id/promo-event , media sosial @mypertamina, atau hubungi Pertamina Call Center (PCC) 135.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com