Advertorial

StarNgage Luncurkan AI Edisi Idul Fitri, Tagar #SpreadTheRayaLove Digunakan Ratusan Influencer

Kompas.com - 09/04/2024, 15:25 WIB

KOMPAS.com - Kehadiran kecerdasan buatan (AI) telah mengubah berbagai industri, termasuk industri influencer marketing.

Alat-alat AI terkini telah muncul untuk membantu brand dan kreator dalam mengoptimalkan kampanye pemasaran dengan cara baru. Berkat AI, brand dan kreator dapat menciptakan konten berkualitas dalam waktu singkat.

Platform dan agensi influencer marketing StarNgage melihat potensi AI untuk membantu brand menciptakan kolaborasi kampanye influencer yang kreatif.

Dengan peluncuran alat AI yang didukung oleh EdgeMatrix Computing (EMC Protocol)–sebuah blockchain yang menawarkan jaringan aplikasi daya komputasi AI terdesentralisasi berkinerja tinggi–StarNgage memperkenalkan kesempatan bagi pengguna untuk merayakan Hari Raya Idul Fitri dengan sentuhan yang unik.

StarNgage juga berkolaborasi dengan ratusan influencer dari berbagai negara, termasuk Indonesia, Malaysia, dan Singapura, untuk merekrut Duta AI sebanyak mungkin.

Mereka mendorong platform influencer marketing untuk mengadopsi AI dalam proses pembuatan konten mereka.

Lewat tagar #SpreadTheRayaLove, StarNgage mengajak masyarakat dunia untuk menyebarkan pesan perdamaian dan cinta dengan foto bertema Idul Fitri yang dihasilkan dari StarNgage AI.

Co-Founder dan Influencer Marketing Director StarNgage Monica Zhuang menyatakan bahwa Idul Fitri adalah momen keimanan, rasa syukur, dan saling memaafkan kepada keluarga dan teman dalam semangat cinta kasih.

“Dengan alat AI edisi khusus Idul Fitri, kami bertujuan untuk memberdayakan masyarakat di seluruh dunia agar mudah menyampaikan salam tulus dan pesan bermakna kepada orang yang mereka cintai dengan menawarkan sentuhan yang berbeda dan unik,” ujar Zhuang dalam rilis pers yang diterima Kompas.com, Senin (8/4/2024).

Meski merupakan sebuah kata kunci, lanjutnya, penerapan AI dalam branding masih dalam tahap awal.

Zhuang menegaskan bahwa pihaknya berkomitmen untuk mengubah dan memberdayakan influencer sebagai Duta AI serta membantu mereka dalam proses pembuatan konten.

Sebagai informasi, alat AI edisi khusus Idul Fitri tersebut dapat diakses secara gratis lewat laman StarNgage AI. Pengguna dapat membuat foto bertema Idul Fitri dengan mudah dalam waktu 30 detik.

Pengguna juga dapat membagikan hasil karya mereka ke berbagai platform media sosial untuk menyebarkan pesan perdamaian dan cinta pada Idul Fitri tahun ini.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com