Advertorial

Gelar Mudik Gratis, Alfamidi Berangkatkan 1.500 Pelanggan

Kompas.com - 09/04/2024, 16:01 WIB

KOMPAS.com - PT Midi Utama Indonesia Tbk (Alfamidi) menggelar program mudik gratis bertajuk “Serunya Mudik Alfamidi”.

Pada program tersebut, Alfamidi memberangkatkan 1.500 pelanggan dengan 29 bus. Adapun tujuan mudik meliputi Solo, Yogyakarta, dan Surabaya.

Pelepasan rombongan mudik digelar di Museum Purna Bhakti Pertiwi Taman Mini Indonesia Indah (TMII), Jakarta, Jumat (5/4/2024). Kegiatan dihadiri perwakilan manajemen Alfamidi dan tamu undangan.

"Melalui program ini, kami berharap Alfamidi dapat memberikan kontribusi positif kepada masyarakat, terutama kepada pelanggan setia Alfamidi," ujar GM Marketing Alfamidi Rini Hestrinalia dalam siaran pers yang diterima Kompas.com, Selasa (9/4/2024).

Rini berharap, program tersebut dapat membantu pelanggan yang ingin pulang ke kampung halaman untuk merayakan Lebaran bersama keluarga tercinta.

"Kami juga mendoakan semoga para pemudik sampai ke tujuan dengan selamat dan dapat merayakan momen Lebaran dengan hangat bersama keluarga," tambahnya.

Salah satu peserta mudik gratis Alfamidi, Dewi, mengaku senang dengan program tahunan tersebut.

"Saya akan mudik ke Yogyakarta. Alhamdulillah senang banget bisa ikut mudik gratis. Enggak sabar Lebaran bareng keluarga. Terima kasih Alfamidi," ujarnya.

Selain bus, Alfamidi juga memberikan kesempatan bagi pelanggan untuk mudik secara eksklusif dengan kendaraan pribadi lengkap dengan sopir. Fasilitas ini dikhususkan bagi konsumen yang membeli produk sponsor terbanyak dan melewati penjurian dari Alfamidi.

Sebagai informasi, program Serunya Mudik Bareng Member Alfamidi tersebut berlangsung sejak 1 Februari-20 Maret 2024 dengan mekanisme berbelanja produk sponsor minimal Rp 300.000 dengan menggunakan kartu member.

Setiap transaksi yang memenuhi syarat akan diberi nomor transaksi dan kode di ekor struk. Setiap ekor struk memberikan kesempatan bagi pelanggan untuk mendapatkan 1 tiket bus untuk 2 orang, kaos mudik, goodie bag, dan uang saku.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com