Advertorial

Agar Silaturahmi Daring Makin Lancar, Pastikan Isi Paket Data lewat BRImo

Kompas.com - 11/04/2024, 06:00 WIB

KOMPAS.com –Idul Fitri identik dengan silaturahmi. Mengunjungi sanak keluarga sudah menjadi tradisi yang wajib dilakukan.

Meski demikian, ada kalanya Anda tidak sempat bertatap muka langsung dengan keluarga yang jauh. Untungnya, Anda dimudahkan dengan berbagai teknologi yang ada sekarang.

Berbekal smartphone dan internet, Anda pun bisa bersilaturahmi secara daring.
Saat berkumpul dengan keluarga, misalnya, Anda dapat mengirim foto atau video kepada keluarga yang berada jauh di luar kota lewat grup WhatsApp keluarga besar atau media sosial. Keluarga lain pun dapat mengirimkan video serupa.

Kegiatan tersebut akan memancing reaksi dari keluarga yang lain. Percakapan seru akan terjadi dan membuat suasana menjadi lebih hangat.

Selain berkirim foto atau video, Anda juga bisa melakukan panggilan telepon atau video saat Idul Fitri. Cara ini kerap dilakukan masyarakat karena dapat mengetahui kabar dari keluarga secara langsung.

Meski terpisah jarak, saat melakukan panggilan video, Anda dapat melihat langsung wajah dan suasana Lebaran di tempat sanak keluarga berada. Hal ini dapat menjadi ajang untuk saling melepas rindu.

Panggilan video juga bisa dilakukan dengan beberapa keluarga secara bersamaan. Hal ini membuat acara kumpul-kumpul semakin seru.

Isi pulsa dan paket data di BRImo

Tata cara beli paket data di BRImo. Dok. BRI Tata cara beli paket data di BRImo.

Nah, sebelum melakukan silaturahmi secara daring, pastikan pulsa dan paket data Anda sudah terisi dan cukup. Sebab, kegiatan tersebut membutuhkan kuota internet.

Supaya tetap terus terhubung dengan internet, Anda bisa mengisi pulsa dan paket data melalui BRImo. Aplikasi perbankan dari PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk atau BRI ini dapat memudahkan transaksi Anda.

Agar tidak bingung, berikut adalah langkah-langkah mengisi pulsa dan paket data via BRImo.

  1. Buka aplikasi BRImo
  2. Logindengan username dan password atau fingerprint
  3. Pilih Top Up
  4. Pilih Pulsa & Paket Data
  5. Masukkan nomor handphonedan pilih paket yang diinginkan
  6. Klik Beli
  7. Akan muncul konfirmasi transaksi dengan PIN.
  8. Masukkan PIN dan transaksi berhasil.

Itulah cara mengisi pulsa dan paket data lewat aplikasi BRImo. Aplikasi ini dapat diunduh melalui App Store, Play Store, dan Huawei AppGallery.

Gunakan terus Kartu Kredit BRI, Debit BRI, dan QRIS di BRImo dengan EDC BRI untuk merasakan kemudahan transaksi. Anda yang belum punya rekening Tabungan BRI bisa segera membuatnya via BRImo sekarang karena Tabungan BRI Pas Buatmu!

Untuk mendapatkan Informasi lengkap mengenai aplikasi BRImo dan promo BRI menarik lain, jangan lupa untuk follow Instagram @bankbri_id. BRImo lebih mudah dan serbabisa! 

#BRImo #BRImoMudahSerbaBisa #PromoBRI #BRImo #IsiPulsadiBRImo #KartuKreditBRI #KartuDebitBRI #EDCBRI


Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com