Advertorial

Nikmati Minuman Sehat di Re.Fresh by Re.Juve, Dapatkan Promo Spesial Buy 1 Get 1 dari BRI

Kompas.com - 12/04/2024, 06:00 WIB

KOMPAS.com – Selepas Ramadhan, godaan untuk menyantap segala jenis makanan kerap muncul. Apalagi, banyak sajian menggugah selera selama Idul Fitri, seperti opor dan sambel goreng.

Konsumsi makanan berlemak dan berminyak memang dibolehkan, asalkan tidak berlebihan dan kamu tidak memiliki riwayat kolesterol tinggi. Untuk mengimbangi makanan-makanan lezat Idul Fitri, kamu tidak ada salahnya mengonsumsi minuman sehat tanpa gula tambahan dari PT Sewu Segar Primatama, yakni Re.Juve.

Re.Juve dikenal sebagai pelopor jus premium tanpa gula di Indonesia. Minuman ini memiliki banyak pilihan rasa yang terbuat dari bahan alami tanpa kandungan artifisial dengan cita rasa yang tetap lezat. Salah satu produk yang jadi favorit pelanggan adalah cold-press juice-nya yang unik, sehat, dan menyegarkan.

Selain dijual di retail-retail modern, Re.Juve membuka gerai smoothies berbasis bar bernama Re.Fresh by Re.Juve. Gerai ini memungkinkan para pelanggan untuk melihat langsung pembuatan jus yang 100 persen dari bahan alami tanpa gula tambahan.

Gerai Re.Fresh by Re.Juve tak hanya menjajakan smoothies saja. Gerai ini juga menyajikan camilan, seperti smoothies bowl, aneka healthy bites, puding, dan desserts.

Dapat promo spesial buy 1 get 1 dari BRI

Selama Lebaran, kamu bisa memanfaatkan promo spesial buy 1 get 1 dari BRI untuk pembelian produk Re.Juve di Re.Fresh by Re.Juve. Promo berlaku untuk setiap pembelian satu botol Re.Juve atau smoothies cup 12 Oz Re.Fresh menggunakan pembayaran Debit BRI Mastercard, seluruh Kartu Kredit BRI, dan QRIS di BRImo.

Pembayaran harus dilakukan di EDC BRI untuk bisa mengklaim satu smoothies cup 12 Oz atau Re.Juve ukuran 250 ml secara gratis. Promo ini berlaku setiap hari di seluruh cabang Re.Fresh by Re.Juve, lho.

Perlu diketahui, promo tersebut tidak berlaku untuk kelipatan transaksi ataupun split bill. Pelanggan juga tidak bisa menggunakan promo berbarengan dengan promo lain yang sedang berlangsung.

Satu pelanggan hanya dapat menggunakan satu promo per hari pada satu outlet yang sama. Jadi, jika ingin melakukan transaksi kedua dengan kartu yang berbeda, pelanggan harus melakukan transaksi di cabang outlet yang berbeda.

Untuk mendapatkan informasi lebih lengkap terkait promo spesial buy 1 get 1 Re.Fresh by Re.Juve dari BRI, silakan kunjungi tautan ini.

Gunakan terus Kartu Kredit BRI, Debit BRI, dan QRIS di BRImo dengan EDC BRI untuk merasakan kemudahan transaksi. Bagi kamu yang belum punya rekening Tabungan BRI, segera buka Tabungan BRI via BRImo sekarang karena Tabungan BRI Pas Buatmu!

Sebelum bikin rekeningnya, pastikan kamu sudah mengunduh BRImo di Play Store, App Store, atau AppGallery untuk mudahkan transaksimu selama libur Lebaran. Sebab, #BRImoMudahSerbaBisa.

Yuk, buka tabungan di BRI dan dapatkan penawaran menarik lainnya!

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com