Advertorial

Rayakan HUT BUMN, Nikmati Momen Liburan dengan Berbagai Promo Menarik dari BRI

Kompas.com - 13/04/2024, 13:30 WIB

KOMPAS.com - Idul Fitri selalu identik dengan momen berkumpul dengan keluarga. Ada beragam aktivitas yang biasa dilakukan selama momen tersebut, mulai dari berbelanja, menikmati kuliner lezat di restoran favorit, hingga berwisata.

Jika kamu merupakan salah satu yang sudah merencanakan kegiatan Lebaran, ada baiknya memanfaatkan promo BRI. Sepanjang libur Lebaran 2024, BRI menyediakan promo bagi pengguna Debit BRI, Kartu Kredit BRI, QRIS di BRImo yang melakukan transaksi melalui EDC BRI.

Berikut adalah rinciannya.

  1. Promo makanan dan minuman

Berencana makan bersama keluarga di luar rumah? BRI menyediakan banyak pilihan promo makanan dan minuman lho.

Di HokBen, misalnya, kamu bisa membeli 2 paket Ramadhan dengan diskon 25 persen menggunakan Kartu Kredit BRI. Promo tersebut berlaku hingga 11 April 2024.

Bagi pecinta masakan Thailand, BRI menyediakan diskon 20 persen dengan potongan maksimal Rp 300.000 di Busaba dan Orasa. Promo tersebut berlaku untuk pengguna Debit BRI Prioritas dan Debit BRI Private serta Kartu Kredit BRI Platinum, World Access, dan Infinite. Promo berlaku hingga 30 April 2024 dari Senin sampai Jumat.

Kamu juga bisa menikmati promo buy 1 get 1 di Excelso. Promo tersebut berlaku semua untuk minuman tanpa minimal pembelian. Dapatkan pula diskon hingga 50 persen pada Special Payday berlaku untuk pengguna Debit BRI jenis Mastercard dan seluruh Kartu Kredit BRI, kecuali Corporate Card.

Kemudian, BRI juga menyediakan potongan Rp 10.000 di Chatime, Gindaco, Cupbop dan Gogocurry. Potongan tersebut berlaku untuk pembayaran menggunakan seluruh Kartu Kredit BRI dan berlangsung hingga akhir Desember 2024, khusus setiap tanggal 24 dan 25 pada akhir bulan

Merchant food and beverages (F&B) lain yang juga menghadirkan promo dari BRI adalah McDonald's, Jittlada, Chandara, So Thai, Kinka, Nam Cafe, Thai I Love You, Shori, Paul, The Buttlers, Skinny Dip, Ojju, Marutama Ramen, Penang Bistro, Seribu Rasa, Greyhound, Maison Tatsuya, Gyu Shige, Bakmi GM, Wolfgang, The Harvest, Feel Matcha, JCO, PAUL Le Café, Handy Bakery, Candy Steak, Itasuki, Ben's Gong's Tea, dan Solaria.

  1. Promo groceries dan fashion

Di kategori groceries dan fashion, BRI juga menyediakan banyak diskon yang cocok untuk berbelanja hamper atau outfit Lebaran.

Untuk keperluan groceries, kamu bisa memanfaatkan potongan Rp 100.000 di seluruh outlet Superindo. Promo tersebut berlaku hingga 14 April 2024.

Kamu juga bisa menikmati promo BRI di sejumlah merchant, seperti Alfamidi dan Naga Swalayan. Dengan berbelanja minimal Rp 350.000 di Alfamidi dan Rp 650.000 di Naga Swalayan, kamu berkesempatan mendapatkan hadiah langsung.

Promo tersebut berlaku untuk seluruh Kartu Kredit BRI, kecuali Corporate Card, hingga bulan April setiap hari Jumat, Sabtu, dan Minggu.

Selain itu, kamu juga bisa memanfaatkan promo di beberapa merchant, seperti Johnny Andrean Salon,Voila.id,jamtangan.com, Irwan Team, dan KiddyCuts.

  1. Promo provider

Selama libur Lebaran, pastikan kamu tetap terhubung dengan sanak keluarga secara daring. Jangan lupa isi pulsa dan kuota di BRImo.

Kamu bisa mendapatkan bonus pulsa sebesar Rp 5.000 untuk setiap pembelian paket #HematLengkap Telkomsel dengan minimal transaksi Rp 100.000.

Dapatkan juga bonus kuota up to 10 GB untuk pembelian pulsa minimal Rp 150.000 Smartfren di BRImo.

  1. BRI Special Offers

Khusus nasabah BRI, nikmati berbagai penawaran dan promo eksklusif di BRImo. Kamu bisa mendapatkan promo cashback QRIS hingga 25 persen dengan minimal transaksi Rp 75.000 menggunakan QRIS di BRImo

Promo tersebut berlaku untuk merchant kategori F&B dengan maksimal serta cashback Rp 25.000 dan merchant kategori fashion dan groceries maksimal cashback Rp 50.000. Promo berlaku hingga 15 April 2024.

Tiap pengguna BRImo hanya akan mendapatkan promo cashback maksimal empat kali transaksi selama periode program.

Bagi pecinta dunia streaming video dan musik, kamu bisa pula mendapatkan voucer gratis streaming pada aplikasi YouTube Premium, Viu, Spotify, Video, WeTV, dan Mola. Promo tersebut berlaku untuk 1.200 transaksi pertama. Kemudian, bonus voucer akan dikirimkan melalui WhatsApp Blast ke nomor yang terdaftar di BRImo. Promo ini berlangsung hingga 21 April 2024.

Ada pula promo BRImo lain, seperti voucer cashback game 50 persen, cashback 50 persen untuk pembelian token listrik, cashback 25 persen untuk setor tunai, dan THR saldo Rp 1.000.000.

Promo pada program lain dari BRI antara lain BRI Prioritas untuk nasabah baru; BRIguna dengan promo Bagi-Bagi THR; KPR dengan promo suku bunga 3,25 persen KPR BRI Lebaran; dan Kartu Kredit BRI dengan cashback 5 persen untuk transaksi QRIS Kartu Kredit BRI di BRImo, transaksi SPBU, serta cash advance.

  1. BRI Group Special Offers

Ada juga promo spesial dari BRI Group. Kamu bisa mendapatkan cashback sebesar 50 persen dengan minimal transaksi Rp 100.000 menggunakan QRIS Bank Raya di The Harvest. Promo ini berlaku hingga 31 Agustus 2024.

Promo lain yang tidak boleh dilewatkan adalah promo cashback 50 persen di seluruh gerai Tomoro Coffee. Promo berlaku dengan minimal transaksi sebesar Rp 50.000 menggunakan QRIS di aplikasi Raya. Perlu diingat bahwa kuota cashback tersedia untuk 300 transaksi pertama setiap bulan. Promo ini berlaku hingga 15 Mei 2024.

  1. Travel dan elektronik

Bagi ingin berlibur, kamu bisa menikmati diskon istimewa Rp 120.000 untuk setiap transaksi tiket minimal Rp 1.000.000 di website atau aplikasi Citilink. Promo ini berlaku hingga 10 April 2024 dengan periode terbang hingga 31 Desember 2024.

Promo tersebut dikhususkan untuk pengguna Kartu Kredit BRI, kecuali Corporate Card, baik untuk pembayaran penuh maupun cicilan. Promo ini berlaku satu kali transaksi per kartu per hari.

Nah, kamu yang ingin membeli produk ponsel dan gadget bisa menggunakan diskon cashback eksklusif hingga Rp 1.000.000 di Digimap. Diskon ini berlaku berlaku untuk pembayaran menggunakan Kartu BRI. Dapatkan cashback Rp 500.000 dengan pembelian minimum Rp 5.000.000 dan cashback Rp 1.000.000 dengan pembelian minimum Rp 10.000.000.

Promo tersebut berlaku hingga 14 April 2024 di seluruh outlet Digimap dan Apple Product at Digiplus, baik online maupun offline.

Selain kemudahan di atas, nikmati kemudahan lain dalam bertransaksi di merchant menggunakan BRImo. Yuk, segera unduhBRImo melaluiApp Store,Play Store, danHuawei AppGallery sekarang juga.

Kamu yang belum punya rekening Tabungan BRI segera buka sekarang rekening Tabungan BRI via BRImo karena Tabungan BRI Pas Buatmu!

Tingkatkan terus transaksinya dan dapatkan juga berbagai promo spesial BRI untuk nasabah BRI pemegang Kartu Kredit BRI, Debit BRI, dan QRIS di BRImo. Jangan lupa untuk transaksi dengan BRI untuk rasakan kemudahan transaksi!

Jangan lupa ikuti akun Instagram@bankbri_id untuk mendapatkan informasi terbaru seputar promo BRI lainnya. Dengan BRImo, semua jadi lebih mudah dan praktis! 

#EDCBRI #PromoMerchantBRI #TabunganBRIPasBuatmu

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com