Advertorial

Mengungkap Kelezatan Tak Terlupakan di Busaba: A Thai Café dengan Promo BRI

Kompas.com - 13/04/2024, 15:13 WIB

KOMPAS.com – Lebaran menjadi momen yang tepat untuk menghabiskan waktu bersama keluarga. Banyak hal bisa dilakukan bersama keluarga, seperti mengunjungi restoran otentik. 

Salah satu alternatif makanan yang bisa kamu jajal adalah hidangan Thailand. Dengan cita rasa yang unik memadukan pedas, asam dan gurih, cocok menjadi alternatif santapan bagi kamu yang bosan dengan santapan ketupat, opor dan rendang.

Kamu bisa mengajak keluarga untuk mencoba hidangan otentik Thailand di Busaba: A Thai Cafe. Restoran ini berada di dua lokasi, yaitu di Ground Floor Pacific Place dan Ground Floor PIK Avenue di Jakarta.

Setiap hidangan di Busaba: A Thai Cafe menghadirkan simfoni rasa yang unik dan kaya. Cita rasa pedas dan asam berpadu dengan kesegaran daging dan hidangan laut yang berkualitas menghasilkan rasa serta aroma yang menggugah selera. 

Tom yum, misalnya, merupakan sup klasik Thailand dengan rasa yang pedas dan kaya bumbu. Terdapat dua pilihan protein untuk tom yam di Busaba: A Thai Cafe, yaitu dengan buntut sapi atau udang berukuran besar.

Hidangan yang juga harus kamu coba adalah yam mamuang. Salad mangga khas Negeri Gajah Putih ini menyuguhkan kesegaran mangga yang diracik bersama cabai dan perasan jeruk nipis yang menggugah selera.

Ada juga pla neung manao, yaitu hidangan ikan kukus berukuran besar dengan rasa yang segar. Daging ikan yang lembut disajikan dengan perasan jeruk nipis, cabai, dan saus bawang putih ini sangat cocok disantap dengan nasi hangat.

Kamu juga bisa mencoba pad thai atau bihun goreng khas Thailand. Makanan ini juga wajib kamu coba karena mirip dengan bihun goreng lokal, tapi dengan rasa yang elevated.

Seporsi pad thai disajikan dengan telur dan udang berukuran besar. Ditambah dengan taburan kacang, bubuk cabai, daun bawang, kucai, dan perasan jeruk nipis membuat rasa pad thai menjadi sangat kompleks.

Selain dengan hidangan laut, Busaba: A Thai Cafe juga menghadirkan hidangan daging sapi, daging domba, ayam, dan cumi. Misalnya, yam namtok neua yang menggunakan daging wagyu serta gai pad piew warn yang menyajikan potongan ayam renyah bersama kacang mete dan potongan cabai besar.

Untuk hidangan penutup, kamu dapat mencoba piak sakoo dengan rasa yang manis. Hidangan ini merupakan salah satu signature dish Busaba: A Thai Cafe yang menyajikan mutiara tapioka atau boba dari ubi ungu dan jagung manis yang diguyur dengan santan. Aroy!

Makin nikmat dengan promo BRIAgar momen makan bersama keluarga saat Lebaran semakin meriah, PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk memberikan diskon spesial di Busaba: A Thai Cafe. Kamu dapat menikmati diskon hingga 20 persen untuk pembelian Rp 750.000 (sebelum tax and service) dalam sekali transaksi per hari. Maksimal diskon sebesar Rp 300.000.

Diskon itu berlaku untuk pembayaran menggunakan Kartu Debit BRI Prioritas dan Private. Selain itu, pengguna Kartu Kredit BRI Platinum, World Access, dan Infinite juga mendapatkan keuntungan yang sama.

Promo Busaba: A Thai Cafe bisa dinikmati setiap Senin sampai Jumat hingga 30 April 2024. Jadi, jangan sampai lewatkan kesempatan ini dan nikmati promo dari BRI agar momen Lebaran bersama keluarga jadi semakin spesial.

Jadi, tunggu apa lagi? #UntukPribadiTerpilih segera ajak keluarga, sahabat, atau pasangan untuk merayakan momen kemenangan bersama restoran Busaba: A Thai Cafe. 

Di mana pun transaksinya, jangan lupa gunakan Debit BRI dan Kartu Kredit BRI di EDC BRI untuk merasakan kemudahan bertransaksi.

Perbanyak transaksi dengan Kartu Kredit BRI dan Debit BRI di EDC BRI. Apalagi, BRI memberikan banyak promo dan potongan harga di berbagai merchant selama Lebaran.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com