Advertorial

Mayapada Healthcare Group Raih 4 Penghargaan Prestisius, Bukti Komitmen Layanan Kesehatan Berstandar Internasional

Kompas.com - 15/04/2024, 17:08 WIB

KOMPAS.com – Mayapada Healthcare Group yang dioperasikan PT Sejahteraraya Anugrahjaya Tbk (kode saham: SRAJ) kembali menorehkan prestasi membanggakan dengan meraih empat penghargaan prestisius di kuartal I 2024.

Tiga penghargaan pertama berasal dari Healthcare Asia Award yang diselenggarakan di Marina Bay Sands Expo and Convention Centre Singapura, Senin (26/3/2024). Sejumlah jajaran direksi Mayapada Healthcare Group hadir dalam acara ini.

Sebagai informasi, Healthcare Asia merupakan media massa kredibel yang berfokus pada organisasi layanan kesehatan se-Asia Pasifik.

Penghargaan pertama yang diterima pada Healthcare Asia Award adalah Hospital of the Year. Penghargaan diberikan atas kemampuan Mayapada Healthcare Group menghadapi tantangan dengan solusi dan inovasi yang dimiliki sehingga memberikan dampak positif bagi pasien dan industri layanan kesehatan.

Kedua, Workforce Transformation Initiative of the Year. Penghargaan ini mengakui komitmen Mayapada Healthcare Group dalam mewujudkan lingkungan layanan kesehatan berstandar internasional dengan selalu mengedepankan kompetensi dari para dokter, tenaga medis, dan peningkatan fasilitas serta kelengkapan infrastruktur kesehatan.

Ketiga, Facilities Improvement Initiative of the Year. Penghargaan ini diberikan atas upaya Mayapada Healthcare Group dalam meningkatkan kualitas layanan kesehatan melalui pembenahan dan pengembangan fasilitas rumah sakit.

Mayapada Healthcare Group juga meraih penghargaan Indonesia Most Visionary Company with Healthcare Service Improvement to Support Comprehensive Health Treatment dari media Warta Ekonomi. Dok. Mayapada Mayapada Healthcare Group juga meraih penghargaan Indonesia Most Visionary Company with Healthcare Service Improvement to Support Comprehensive Health Treatment dari media Warta Ekonomi.

Sementara itu, satu penghargaan lainnya, Indonesia Most Visionary Company with Healthcare Service Improvement to Support Comprehensive Health Treatment, diterima dari media Warta Ekonomi pada awal Maret 2024.

Penghargaan ini diberikan atas nilai jangka panjang yang diciptakan Mayapada Healthcare Group untuk seluruh stakeholders dengan pendekatan holistik dan berkelanjutan.

Selain itu, Warta Ekonomi juga menyoroti inovasi Mayapada Healthcare Group dalam memperluas layanan kesehatan di industri estetika dengan menghadirkan layanan bedah estetik untuk tubuh dan wajah, khususnya Korean Rhinoplasty di Aesthetic Center di unit Mayapada Hospital Jakarta Selatan dan Surabaya.

Chairman & Group CEO Mayapada Healthcare Group Jonathan Tahir mengungkapkan rasa terima kasihnya atas kepercayaan dan dukungan seluruh stakeholders yang telah mengantarkan Mayapada Healthcare Group pada empat raihan prestisius tersebut.

"Penghargaan ini bukan hanya merupakan pengakuan atas upaya transformasi perusahaan, tetapi juga menjadi bukti keberlanjutan komitmen kami dalam memberikan layanan kesehatan berstandar internasional," ujar Jonathan dalam siaran pers yang diterima Kompas.com, Senin (15/4/2024).

Lebih lanjut, Jonathan menjelaskan, Mayapada Healthcare Group selalu mengedepankan sinergi dan kolaborasi untuk memberikan layanan kesehatan yang selalu melibatkan dan mengedepankan pasien (patient centric) di setiap langkah perawatan. Hal ini dilakukan untuk memberikan pengalaman berobat yang aman, nyaman, dan memuaskan bagi para pasien.

Pencapaian itu pun, kata Jonathan, semakin menegaskan posisi Mayapada Healthcare Group sebagai penyedia layanan kesehatan bertaraf internasional yang senantiasa meningkatkan mutu dan layanan bagi setiap pasien.

"Kami ingin masyarakat Indonesia semakin percaya dengan layanan kesehatan di Tanah Air sehingga tidak perlu jauh-jauh ke luar negeri untuk berobat," ucapnya.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com