Advertorial

Semarak HUT Ke-26 BUMN, BRI Manjakan Nasabah dengan Beragam Promo Menggiurkan!

Kompas.com - 17/04/2024, 13:56 WIB

KOMPAS.com – Kementerian Badan Usaha Milik Negara (BUMN) merayakan hari jadinya yang ke-26 pada Minggu (14/4/2024). Sebagai salah satu bank BUMN terdepan, PT Bank Rakyat Indonesia Tbk (Persero) atau BRI turut serta memeriahkan momen spesial tersebut dengan menghadirkan berbagai promo menarik bagi para nasabah.

Beragam penawaran istimewa telah disiapkan BRI. Mulai dari diskon hingga 50 persen, cashback harga hingga 50 persen, hingga “beli 1 dapat 2”, semua bisa dinikmati di berbagai merchant ternama rekanan BRI.

Salah satu merchant tersebut adalah The Harvest. Dengan transaksi minimal Rp 500.000, Anda bisa mendapatkan potongan sebesar Rp 50.000. Sementara untuk pembelian dengan nilai minimal Rp 1 juta, Anda berhak mendapatkan potongan fantastis sebesar Rp 100.000. Promo ini berlaku untuk pembelian hamper dan kue spesial Ramadhan atau Idul Fitri.

Tidak ketinggalan, Ojju juga memberikan diskon 15 persen dengan minimal transaksi Rp 350.000. Promo ini berlaku di seluruh gerainya dan setiap hari tanpa terkecuali.

Promo BRI dalam rangka menyemarakkan HUT ke-26 BUMN.Dok. BRI Promo BRI dalam rangka menyemarakkan HUT ke-26 BUMN.

Bagi penggemar kuliner Jepang, Marutama Ramen menawarkan diskon serupa, yaitu 15 persen dengan syarat dan ketentuan yang sama dengan promo Ojju. Promo ini menjadi kesempatan emas untuk menikmati berbagai hidangan khas Negeri Sakura yang lezat dengan harga terjangkau.

Bagi yang ingin tampil prima, Johnny Andrean Salon memberikan potongan harga sebesar Rp 25.000 dengan transaksi minimal Rp 100.000 Promo ini berlaku setiap Senin hingga Jumat.

Voila.id juga turut serta dengan diskon hingga Rp 1 juta untuk pembelian dengan nilai tertentu. Semakin tinggi nilai transaksi, semakin besar pula diskon yang Anda dapatkan. Promo ini berlangsung hingga 30 April 2024 di seluruh outlet Voila, baik offline maupun online.

Jangan lewatkan juga promo menarik dari Jamtangan.com dengan potongan harga hingga Rp 800.000. Berlaku untuk transaksi minimal Rp 4 juta, promo ini tentu menjadi kesempatan emas untuk mendapatkan jam tangan berkualitas dengan harga terbaik.

Bagi yang lebih memilih bonus pulsa atau kuota, Telkomsel dan Smartfren turut memberikan penawaran menarik.

Telkomsel sendiri memberikan bonus pulsa sebesar Rp 10.000 untuk setiap pembelian paket #HematLengkap Telkomsel di BRImo. Sementara, Smartfren menawarkan bonus kuota hingga 10 GB untuk pembelian pulsa minimal Rp 150.000.

Sebagai penyedia produk-produk Apple, Digimap juga ikut serta dengan cashback hingga Rp 1 juta. Ini adalah kesempatan bagi Anda yang telah lama mengincar produk-produk Apple terkini.

Itulah beberapa merchant yang berpartisipasi dalam promo BRI dalam rangka memeriahkan HUT ke-26 BUMN.

Masih banyak lagi promo menarik lainnya yang bisa Anda nikmati di berbagai merchant rekanan BRI. Untuk mengetahui informasi lebih lengkap mengenai merchant yang berpartisipasi, serta syarat dan ketentuan promo, silakan klik tautan ini.

Jangan lupa untuk selalu bertransaksi menggunakan Debit BRI, Kartu Kredit BRI, dan QRIS via BRImo.

Bagi Anda yang belum memiliki rekening BRI, segera lakukan pembukaan Tabungan BRI melalui BRImo agar bisa menikmati kemudahan bertransaksi dengan Debit BRI, Kartu Kredit BRI, dan QRIS via BRImo, serta mendapatkan berbagai keuntungan dan promo menarik lainnya.

BRImo adalah mobile banking dari BRI yang menyediakan berbagai layanan keuangan, termasuk pembukaan rekening, transfer uang, pembayaran tagihan, dan masih banyak lagi. Anda dapat mengunduhnya melalui Play Store, App Store, atau Huawei App Gallery.

Ikuti juga akun Instagram @bankbri_id untuk mendapatkan informasi terbaru dan promo menarik lainnya dari BRI.

#EDCBRI #PromoMerchantBRI #TabunganBRIPasBuatmu

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com