Advertorial

Butuh Dana Cepat? Tarik Tunai di ATM Pakai Kartu Kredit BRI Bebas Biaya Admin

Kompas.com - 19/04/2024, 10:56 WIB

KOMPAS.com – Idul Fitri sudah berlalu. Sepanjang libur Lebaran, dana yang dikeluarkan untuk memenuhi kebutuhan hari raya pun tak sedikit, mulai dari berbagi tunjangan hari raya (THR) kepada keluarga, membeli tiket liburan, menyiapkan bingkisan untuk kerabat, hingga makan-makan bersama orang terdekat.

Penghasilan dan THR yang didapat setelah libur Lebaran berlangsung akan menipis. Padahal, kebutuhan setelah libur panjang tetap ada dan perlu untuk dipenuhi.

Merespons hal itu, PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk atau BRI menghadirkan fasilitas Cash Advance Kartu Kredit BRI. Fitur ini dapat memudahkan pemenuhan kebutuhan setelah libur Lebaran.

Melalui fasilitas Cash Advance, kamu bisa melakukan tarik tunai yang bersumber dari Kartu Kredit BRI untuk memenuhi berbagai kebutuhan.

Sebelum menikmati fasilitas Cash Advance Kartu Kredit BRI, kamu tentu perlu memastikan terlebih dahulu bahwa Kartu Kredit BRI-mu telah aktif.

Jika belum aktif, kamu wajib segera melakukan aktivasi kartu melalui aplikasi BRI Credit Card Mobile atau melalui Contact BRI 1500017.

Untuk menikmati fasilitas Cash Advance, pastikan kamu telah mengaktivasi personal identification number (PIN) pada Kartu Kredit BRI.

Cara request PIN Kartu Kredit BRI

Cara mengaktivasi PIN Kartu Kredit BRI cukup mudah. Kamu dapat kirim SMS ke 3300 melalui nomor handphone yang terdaftar di BRI Card Center.

Format SMS pengajuan PIN, yaitu PIN (spasi) KK (spasi) 6 Digit Pertama Nomor KKBRI#4 Digit Terakhir Nomor KKBRI#TanggalLahir (ddmmyyyy).

Misalnya, ketik PIN KK 518856#1234#02011989. Setelah memastikan Kartu Kredit BRI aktif dan memiliki PIN, kamu dapat melakukan penarikan uang tunai pada anjungan tunai mandiri (ATM) berlogo Visa dan Mastercard.

Jumlah nominal maksimal penarikan tunai hingga 60 persen dari limit kartu kredit yang diberikan.

Cashback dan bebas biaya admin

Melihat kebutuhan tersebut BRI memberikan program cashback hingga Rp 100.000 setiap melakukan Cash Advance (Tarik Tunai) Kartu Kredit BRI. Selain itu, BRI juga membebaskan biaya admin tarik tunai dengan Kartu Kredit BRI. Promo ini dapat kamu nikmati hingga 31 Mei 2024.

Promo cashback ini hanya dapat dinikmati oleh seluruh pemegang Kartu Kredit BRI, kecuali Kartu Kredit BRI Corporate, BRI Kartu Kredit Pemerintah, dan Traveloka Paylater Card.

Jadi, tunggu apalagi? Yuk, raih keuntungan dengan berbagai promo dan hadiah menarik dari Kartu Kredit BRI.

Untuk beragam keuntungan, apply Kartu Kredit BRI sekarang juga. Sebab, #KartuKreditBRI #TerusBukaJalan untuk penuhi kebutuhanmu.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com