Advertorial

Isi Sudut Rumah Jadi Lebih Mudah Memanfaatkan Aplikasi Supernata

Kompas.com - 20/04/2024, 08:00 WIB

KOMPAS.comHanya dalam genggaman tangan, sudut kosong ruangan dapat diubah menjadi area menarik dan berfungsi secara optimal sehingga tercipta #SetiapSudutBerarti. Caranya adalah dengan menggunakan aplikasi karya anak bangsa yang diluncurkan oleh Dekornata—merek lokal perabotan rumah tangga—bernama Supernata.

Lewat aplikasi Supernata, pembeli dapat menyesuaikan furnitur rumah (custom furniture) dengan mudah sesuai keinginan.

Untuk menciptakan #SetiapSudutBerarti, Supernata menawarkan fitur-fitur menarik, seperti fitur 22 pilihan warna; pengukuran panjang, tinggi, dan kedalaman rak, laci, serta tipe pintu yang dinamis; hingga custom jumlah baris dan kolom sesuai kebutuhan pembeli.

“Bahan yang digunakan (pada furnitur yang disediakan) Supernata bukan particle board atau deco dan pvc sheet. Untuk menjamin kualitasnya, Supernata menggunakan bahan blockboard tebal, HPL (high pressure laminate), serta PVC Edging berbahan tebal, keras, dan permukaannya lebih tahan air,” ujar Pendiri Dekornata Giovanno Warli dalam rilis pers yang diterima Kompas.com, Kamis (18/4/2024).

Kualitas bahan tersebut, lanjutnya, dilengkapi dengan garansi rangka satu tahun serta kustomisasi secara penuh sesuai kebutuhan pengguna sehingga membuat rumah menjadi lebih rapi dan elegan.

Tak hanya itu, pengguna juga bisa mengetahui estimasi harga secara langsung sekaligus melakukan pembayaran setelah mock up rak selesai dibuat. Adapun untuk pertanyaan dan permintaan kustomisasi lebih, pengguna dapat menghubungi WhatsApp yang tersedia di aplikasi Supernata.

Giovanno menambahkan bahwa tujuan Supernata adalah menciptakan #SetiapSudutBerarti serta mengubah sudut yang kosong menjadi fungsional dan menarik sesuai dengan keinginan pembeli.

“Kualitas menjadi prioritas kami sehingga setiap transaksi dan masukan dari pembeli akan menjadi motivasi (kami) untuk terus meningkatkan kualitas produk,” ujar Giovanno.

Sebagai informasi, Supernata merupakan hasil pengembangan dari Dekornata yang telah dirintis Giovanno sejak 2018. Dalam operasi bisnisnya, Dekornata memberdayakan 150 mitra perajin lokal yang berpengalaman membuat furnitur lebih dari 10 tahun dan tersebar dari Jawa hingga Lombok.

Saat ini, aplikasi Supernata menawarkan promo spesial yang dapat dimanfaatkan untuk pembelian produk. Segera unduh aplikasinya di Google Play Store dan App Store secara gratis sekarang juga. Dengan aplikasi ini, kamu bisa mendapatkan rak sesuai keinginan untuk membuat setiap sudut rumah menjadi berarti.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com