Advertorial

Promo Spesial BRI di Janji Jiwa, Ini 3 Minuman Kopi Favorit yang Mesti Dicoba

Kompas.com - 21/04/2024, 13:31 WIB

KOMPAS.com - Sudah bukan rahasia lagi bahwa kopi punya manfaat bagi kesehatan, tidak hanya sekadar penghilang rasa kantuk.

Sebagaimana diberitakan Kompas.com, Selasa (27/12/2022), kopi bisa meningkatkan suasana hati dan fungsi otak, membantu membakar lemak, meningkatkan energi, mengurangi risiko beberapa penyakit (jantung, diabetes, kanker hati, kanker kulit, Parkinson, dan asam urat), serta membantu menjaga kesehatan usus.

Karena manfaatnya itu, kopi pun digemari banyak orang dari kalangan mana saja. Namun, perlu digarisbawahi bahwa manfaat kopi-kopi tersebut bisa didapat dengan tidak mengonsumsinya secara berlebihan. Maksimal konsumsi kopi tidak lebih dari lima cangkir per hari.

Jika kamu adalah penggemar kopi, Janji Jiwa bisa menjadi pilihan yang patut dikunjungi. Kedai kopi yang didirikan oleh Billy Kurniawan pada 2018 ini menyajikan minuman kopi autentik. Kopi Janji Jiwa sendiri merefleksikan janji Billy untuk menyuguhkan kopi dari hati.

Seperti apa minuman favorit di Janji Jiwa? Berikut adalah rekomendasinya.

  1. Caramel Creamy Latte

Caramel Creamy Latte punya rasa yang unik. Kombinasi rasa karamel yang manis dan sentuhan kopi yang tidak terlalu kuat cocok buat kamu yang tidak suka kopi pahit.

  1. Soy Coffee Latte

Kopi Janji Jiwa yang wajib dicoba berikutnya adalah Soy Coffee Latte. Paduan kedelai, susu, dan kopi memberikan sensasi raya yang baru. Ada rasa pahit, manis, dan gurih bergabung dalam satu sajian yang memanjakan lidah.

Satu cup es krim di atasnya membuat minuman ini semakin enak untuk dinikmati.

  1. Es Kopi Pokat

Bosan dengan kopi itu-itu saja? Kalau iya, kamu perlu mencoba Es Kopi Pokat di Janji Jiwa. Sesuai namanya, minuman ini memadukan espresso yang dipanggang sendiri oleh Janji Jiwa dan alpukat. Ada pula krim coklat yang menambah kekayaan rasa pada Es Kopi Pokat.

Saat disesap, tekstur alpukat terasa kental. Kamu juga bakal merasakan sensasi crunchy dari meses di bagian bawah kopi.

Itulah tiga minuman kopi di Janji Jiwa yang perlu kamu coba. Sebenarnya, Janji Jiwa tidak hanya menyediakan minuman kopi. Ada pula menu non-kopi yang tak kalah enak, seperti Yoghurt Yuzu dan Brown Sugar Milk Tea with Cincau.

Hemat dengan Promo Spesial BRI

Kamu bisa menikmati minuman kopi signature Janji Jiwa dan berbagai minuman segar lain dengan memanfaatkan promo BRI menggunakan Debit BRI Mastercard dan QRIS di BRImo lewat EDC BRI.

Promo spesial BRI itu menyediakan diskon 25 persen tanpa minimum pembelian dalam promo reguler. Promo ini berlaku mulai dari 1 April 2024 sampai 30 Juni 2024 setiap Senin hingga Kamis.

Ada pula promo buy 1 get 1 minuman apa pun tiap tanggal 25 sampai 27 setiap bulan hingga Juni 2024. Kedua promo tersebut berlaku untuk pembelian dine-in atau take away.

Segera nikmati rasa unik kopi signature Janji Jiwa. Rasakan pula kemudahan transaksi dengan Debit BRI dan QRIS di BRImo via EDC BRI pada merchant BRI.

Kamu yang belum punya rekening Tabungan BRI bisa membuka rekening Tabungan BRI via BRImo dan tingkatkan terus transaksinya. Dapatkan berbagai info promo spesial BRI lainnya dengan follow Instagram @bankbri_id sekarang!

Buka Tabungan BRI sekarang karena Tabungan BRI Pas Buatmu! Unduh BRImo melalui App Store, Play Store, dan Huawei AppGallery sekarang juga untuk menikmati mudah transaksi di merchant BRI mana saja. BRImo Mudah dan Serba Bisa!

#EDCBRI #PakeBRIAja #MudahTransaksi #PromoBRI #MerchantBRI #DebitBRI #KartuKreditBRI #QRISBRImo #DiskonBRI #PromoMerchantBRI #PromoMerchant #TabunganBRI #EDCBRIKeren #PotonganBRI

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com