Advertorial

Padma Hotels Tawarkan 7,7 Persen Kembali Dalam Bentuk Poin Untuk Pemesanan Melalui “Mobile App” Barunya

Kompas.com - 22/04/2024, 10:29 WIB

KOMPAS.com - Setelah sukses meluncurkan Padma Hotels App pada 1 Maret 2024 yang mendapatkan respons antusias dari para tamu di seluruh properti, Padma Hotels kini memperkenalkan program menarik untuk para tamu setianya.

Melalui aplikasi seluler yang baru ini, Padma Hotels mengundang para tamu yang belum bergabung dalam program loyalitas, Padma Resident, untuk menjadi anggota.

Melalui keanggotaan ini, tamu dapat dengan mudah mengumpulkan dan menukarkan poin dari setiap transaksi mereka.

Anggota Padma Resident kini mendapatkan 7,7 persen dari total transaksi mereka kembali dalam bentuk poin dari pemesanan atau pembelian tertentu di setiap properti.

Transaksi yang termasuk dalam program ini mencakup pemesananan menginap melalui Padma Hotels App, kecuali untuk harga spesial atau promo.

Selain itu, tamu juga dapat mengumpulkan poin dari pengalaman bersantap, perawatan di salon kecantikan dan spa, serta layanan laundry di beberapa properti Padma Hotels.

“Poin ini sangat besar, dan sebaiknya dimanfaatkan oleh para anggota Padma Resident untuk memesan liburan didestinasi Padma Hotels favorit mereka,” ujar Michael Unamo Manajer Korporat Padma Resident dalam siaran pers yang diterima Kompas.com, Rabu (17/4/2024).

Untuk informasi lebih lanjut mengenai promosi ini, silahkan hubungi padmaresident@padmahotels.com. Aplikasi Padma Hotels dapat diunduh melalui App Store atau Google Play.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com