Advertorial

Grand Swiss-Belhotel Darmo Surabaya Tawarkan Paket Menginap dengan Layanan Kelas Atas

Kompas.com - 23/04/2024, 20:15 WIB

KOMPAS.com - Swiss-Belhotel International siap memberikan layanan hotel bintang 5 bertaraf internasional dengan memadukan sentuhan kemewahan modern yang elegan dan keramahtamahan melalui Grand Swiss-Belhotel Darmo Surabaya.

Hal tersebut ditunjukkan melalui keberadaan kamar hotel yang luas dan nyaman serta fasilitas lengkap untuk memenuhi berbagai kebutuhan para tamu yang datang ke Surabaya, Jawa Timur (Jatim), baik untuk keperluan bisnis maupun liburan.

Untuk diketahui, Grand Swiss-Belhotel Darmo punya 227 kamar dengan desain modern kontemporer demi memberikan kenyamanan bagi para tamu.

Adapun kamar yang ada di hotel tersebut dibagi ke empat kategori berbeda, yakni Deluxe Room, Executive Room, Business Suite, dan Grand Suite.

Setiap kamar pada kategori itu dilengkapi dengan telepon genggam android serta IPTV dengan jaringan WiFi berkecepatan tinggi untuk mempermudah serta pencarian hiburan selama berada di hotel.

Selain kamar mewah, Grand Swiss-Belhotel Darmo juga dilengkapi dengan fasilitas pendukung, seperti, kolam restoran, kolam renang semi-indoor, lounge and bar, gym, kids corner, serta spa.

Untuk memenuhi kebutuhan para pelaku bisnis, hotel tersebut juga menyediakan sembilan ruang pertemuan.

Ada pula satu ballroom tanpa pilar dengan desain ruangan elegan yang ideal untuk penyelenggaraan pertemuan bisnis, konferensi, pesta, atau acara sosial. Ballroom ini punya kapasitas hingga 600 tamu.

Tak hanya fasilitas mewah dan lengkap, Grand Swiss-Belhotel Darmo juga menyediakan berbagai macam makanan yang dapat memanjakan para penggemar kuliner lokal dan internasional melalui restoran Grand Kitchen.

Restoran yang berada di lantai 2 hotel itu menawarkan berbagai menu lokal dan internasional yang disajikan dalam bentuk buffet untuk sarapan pagi.

Selain itu, tersedia juga menu ala carte yang dapat dinikmati sepanjang hari. Sebagai tambahan, restoran ini juga menyediakan layanan kamar 24 jam untuk memastikan kebutuhan makan Anda terpenuhi kapan saja.

Punya berbagai paket menginap

Sebagai salah satu hotel terbaik di Surabaya, Grand Swiss-Belhotel Darmo menawarkan rangkaian paket menginap dan banquet yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan Anda.

Salah satu paket tersebut adalah paket Stay & Shopcation dengan tarif mulai dari Rp 950.000 per malam. Paket ini dirancang khusus untuk Anda yang ingin berlibur sekaligus berbelanja.

Dalam paket tersebut, Anda akan mendapatkan kamar tipe Deluxe Room yang sudah termasuk sarapan untuk dua orang dan voucer belanja MAP senilai Rp 100.000.

Kemudian, ada pula paket The Great Weekend yang dirancang khusus untuk memberikan pengalaman liburan akhir pekan yang menyenangkan bersama keluarga. Paket ini hadir dengan harga mulai dari Rp 1.188.000 per malam.

Pada paket itu, Anda akan mendapatkan kamar dengan tipe Deluxe Room yang termasuk sarapan untuk dua orang dewasa dan dua anak, satu fasilitas tenda di dalam kamar, serta akses ke kids playground dan cinema kids.

Sebagai informasi, baik paket Stay & Shopcation dan The Great Weekend juga akan mendapatkan keuntungan lain, seperti voucer food and beverage (F&B) 20 persen, voucer laundry 10 persen, dan potongan untuk donasi Bernie serta layanan antar dan jemput ke Tunjungan Plaza dan Ciputra World sebesar Rp 10.000.

Promo tersebut berlaku hingga 30 Juni 2024 dan berlaku setiap hari Sabtu sampai Senin.

Promo tambahan itu berlaku bagi tamu yang membeli paket The Great Weekend dan menginap minimal selama dua malam.

Grand Swiss-Belhotel Darmo tidak hanya menyediakan paket kamar dengan berbagai layanan mewah, tetapi juga menawarkan paket Swing & Stay untuk para tamu yang ingin bermain golf di Surabaya.

Paket tersebut ditawarkan dengan harga mulai dari Rp 1.580.000 per malam untuk kamar tipe deluxe.

Paket sudah termasuk sarapan untuk satu orang dewasa dan layanan antar-jemput ke lokasi bermain golf.

Selain itu, Anda juga akan mendapatkan paket 18 holes, green fee, caddy fee, dan buggy di Ciputra Golf, Club, and Resto Surabaya. Promo ini berlaku setiap hari dan akan berakhir pada 30 Desember 2024.

Bagi masyarakat yang ingin memanjakan keluarga dengan menginap di tipe kamar Business Suite yang elegan seluas 64 sqm, Anda dapat memilih paket yang ditawarkan mulai dari Rp 2.500.000 per malam.

Paket itu sudah termasuk sarapan dan makan malam untuk dua orang dewasa serta fasilitas kamar mewah, seperti telepon genggam android, IPTV, mesin kopi espresso, kamar mandi bathtub, serta akun private netflix.

Kemudian, in room movie snack berupa popcorn, nachos bolognese, kentang goreng, Thai tea boba dan brown latte boba. Promo ini berlaku setiap hari hingga 30 Juni 2024.

Itu tadi sejumlah paket menginap yang ditawarkan Grand Swiss-Belhotel Darmo.

Bagi yang ingin merasakan sensasi menginap di Grand Swiss-Belhotel Darmo dengan harga miring, Anda bisa bergabung menjadi SBEC member agar bisa mendapatkan diskon menginap hingga 25 persen.

Selain itu, Grand Swiss-Belhotel Darmo juga memberikan diskon sebesar 15 persen untuk semua makanan di hotel bagi tamu yang menggunakan kartu kredit atau kartu debit Mastercard, BCA, Mandiri, BNI, BRI, Mega, Danamon, Digibank by DBS, OCBC NISP dan Panin Bank.

Diskon tersebut juga berlaku untuk pemilik boarding pass Garuda Indonesia, Batik Air, Citilink, Lion Air, Wings Air, Super Air Jet, Trans Nusa, KAI, dan pemilik Loyalty Membership Card AlfaGift.

Untuk informasi lain mengenai Grand Swiss-Belhotel Darmo, silakan kunjungi laman swiss- belhotel.com, hubungi nomor Whatsapp +62 31 9954 3399, dan ikuti akun Instagram @grandswissbelhoteldarmo.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com