Advertorial

Jadi Teman Setia di Momen Berharga, Bluetooth Speaker Partymax Hadir dengan Teknologi TWS

Kompas.com - 24/04/2024, 11:15 WIB

KOMPAS.com – Kala dunia musik dan hiburan bergerak dinamis, serta gaya hidup yang semakin modern, cara manusia dalam menikmati musik dan memanfaatkan speaker dalam kegiatan sehari-hari turut berubah.

Berkat kemajuan teknologi, speaker tak hanya berperan sebagai alat untuk mendengarkan suara, tetapi juga menjadi bagian integral yang tidak dapat terpisahkan dalam gaya hidup masa kini.

“Seiring perkembangan teknologi dan menjawab kebutuhan tersebut, POLYTRON Partymax speaker hadir sebagai solusi untuk melengkapi berbagai aktivitas,” ujar Head of Group Product Audio Video Polytron Bambang Athung dalam siaran pers yang diterima Kompas.com, Selasa (23/4/2024).

Bambang menjelaskan, POLYTRON Partymax speaker memiliki bentuk kompak dan portabel. Perangkat ini juga dilengkapi dengan fitur canggih untuk meningkatkan pengalaman mendengarkan musik.

Speaker tersebut tidak hanya menawarkan lampu dinamis animated light yang memukau untuk menciptakan atmosfer yang menyenangkan, tetapi juga telah dilengkapi dengan teknologi terbaru True Wireless Stereo (TWS).

“(Teknologi tersebut mampu) menyajikan musik stereo tanpa kabel yang membuat proses pengaturan sangat praktis, baik dalam hal penggunaan maupun dalam menciptakan suasana imersif, yang bebas bergerak dan leluasa, tetapi dengan kualitas suara yang bombastis,” imbuhnya.

POLYTRON Partymax speaker memiliki fitur super bass tambahan, yaitu Bazzoke. Berkat fitur ini, suara bas terdengar lebih kuat dan “nendang”.

Saat digunakan untuk menjalani yoga di pagi hari, misalnya, speaker portabel yang dilengkapi dengan teknologi TWS itu dapat menciptakan suasana yang lebih tenang dan meditatif. Irama musik yang mengalun lembut dapat memberikan sentuhan yang harmonis ketika latihan yoga sehingga membantu merangsang ketenangan batin dan fokus yang lebih dalam.

POLYTRON Partymax SpeakerDok. Polytron POLYTRON Partymax Speaker

Desain POLYTRON Partymax speaker yang kompak dan mudah dipindahkan memungkinkan Anda membawa musik yang menginspirasi tersebut ke tempat latihan yang lain, seperti latihan yoga bersama di rumah teman, sambil meresapi alam sekitar yang menyegarkan jiwa.

Anda juga dapat mengendalikan volume speaker menggunakan aplikasi POLYTRON Audio Connect (PAC) yang dapat diunduh dengan mudah melalui Google Play Store.

Tak hanya cocok untuk aktivitas olahraga, penggemar karaoke juga bakal dimanjakan dengan berbagai fitur yang tersemat pada POLYTRON Partymax speaker.

Perangkat tersebut dapat menghubungkan dua speaker secara nirkabel. Fitur ini memungkinkan Anda menikmati suara stereo yang jernih dan kuat. Dengan begitu, Anda dapat menciptakan pengalaman karaoke yang memukau saat menyanyikan lagau favorit bersama teman-teman.

Untuk setiap pembelian POLYTRON Partymax speaker, Anda berhak mendapatkan mikrofon nirkabel (wireless microphone). Mikrofon ini pun telah dilengkapi fitur mic priority function yang dapat menjadikan aktivitas karaoke ataupun presentasi menjadi lebih berkesan.

Dengan kombinasi fitur-fitur canggih dan desain yang memikat, POLIYTRON Partymax speaker dapat menjadi pendamping setia untuk menghidupkan suasana di berbagai kesempatan,” kata Bambang.

Dengan tiga Band Tone Control untuk pengaturan treble, midrange dan bass, speaker tersebut dapat menghasilkan suara yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan dan preferensi Anda.

Pengaturannya tersebut dapat diterapkan melalui aplikasi PAC yang dapat Anda unduh di smartphone. Aplikasi ini juga dapat memudahkan Anda dalam pengaturan volume dan pengaturan lainnya.

Bambang menuturkan, POLYTRON Partymax speaker merupakan speaker bluetooth berkualitas tinggi yang memperhitungkan keluaran suara yang maksimal.

“Partymax menjamin bahwa speaker ini adalah solusi modern yang sesuai dengan tren audio masa kini. Desain yang kompak dan dinamis sangat cocok untuk gaya hidup masa kini dan mobilitas tinggi yang dapat dengan mudah dibawa ke mana pun dan di mana pun,” ujar Bambang.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com