Advertorial

ASN Klaten Kampanyekan Antikorupsi lewat Medsos secara Serentak

Kompas.com - 24/04/2024, 14:18 WIB

KOMPAS.com - Aparatur Sipil Negara (ASN) Kabupaten Klaten mengampanyekan antikorupsi melalui media sosial secara serentak mulai Rabu (24/4/2024) hingga Jumat (26/4/2024).

Kampanye tersebut dilakukan para ASN dengan membuat story WhatsApp berisi gambar dan video yang materi dan jadwalnya sudah ditentukan. Kampanye ini dilakukan melalui akun dinas, badan, Badan Usaha Milik Daerah (BUMD), ataupun milik pribadi.

Sebagai informasi, kegiatan tersebut dilakukan sesuai surat edaran ajakan Kampanye Antikorupsi dari Sekretariat Daerah (Sekda) Kabupaten Klaten Nomor B/700/127/11 pada Kamis (4/4/2024).

Melalui edaran tersebut, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Klaten berharap agar ASN di semua perangkat daerah dapat mengampanyekan antikorupsi melalui media sosial.

Selain itu, perangkat daerah yang telah melakukan kampanye antikorupsi, baik berupa pemasangan spanduk, banner, serta video pendek, pada media yang dimiliki diimbau untuk membuat dokumentasi dalam bentuk laporan pelaksanaan kampanye.

Berdasarkan pantauan Tim Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kabupaten Klaten, media sosial milik perangkat daerah di wilayah tersebut telah memposting ajakan kampanye antikorupsi tersebut.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com