Advertorial

Hadirkan Cita Rasa Autentik, Kafe Betawi Luncurkan Beragam Paket Catering Buffet

Kompas.com - 26/04/2024, 17:35 WIB

KOMPAS.com – Kuliner Betawi menjadi warisan tak terpisahkan dari identitas Jakarta. Di tengah derasnya kuliner internasional, kekayaan kuliner khas Betawi masih tersaji di beberapa tempat. Salah satunya, di Kafe Betawi yang masih memegang teguh dan melestarikan warisan tersebut.

Berdiri sejak tahun 1992, Kafe Betawi memulai perjalanan pertamanya dalam menyajikan beragam makanan, minuman, dan jajanan khas Betawi di Pondok Indah Mall Jakarta Selatan.

Kafe Betawi mempertahankan tradisi kuliner nenek moyang dengan menggunakan bahan-bahan alami berkualitas tinggi. Dalam mengembangkan bisnis kuliner, Kafe Betawi terus berupaya untuk melayani pelanggan dengan integritas.

Kini, Kafe Betawi memiliki empat merek restoran, termasuk Kafe Betawi, Kafe Betawi First, Kafe Betawi Xpress, dan Betawi Corner. Keempatnya tersebar di berbagai kota, seperti Jakarta, Bandung, Surabaya, dan Bali, dengan total 20 gerai di bawah naungan Umay Group.

Katering prasmanan

Kafe Betawi dengan bangga mempersembahkan beragam paket catering buffet yang menghadirkan sebuah pilihan menu istimewa dengan cita rasa khas kuliner Betawi. Paket ini dapat disajikan dalam acara serta memberikan pelayanan di rumah atau di kantor Anda.

Melalui paket tersebut, Kafe Betawi mengundang pelanggan untuk menikmati kelezatan autentik kuliner Betawi yang khas, mulai dari soto ayam Betawi yang gurih, nasi goreng kampung yang menggugah selera, dan soto mi yang lezat.

Tak hanya itu, paket tersebut dilengkapi dengan hidangan pendamping, seperti tempe mendoan, perkedel dan pilihan menu lainnya sehingga memberikan pengalaman kuliner yang lengkap dan memuaskan.

Adapun paket tersebut dibanderol mulai dari Rp 99.000 per pax, sudah termasuk servis dan peralatan.

Tak hanya menekankan pada rasa, Kafe Betawi juga memperhatikan kualitas bahan dan kebersihan dalam setiap sajian. Dengan menggunakan bahan segar dan proses masak yang higienis, Kafe Betawi berkomitmen untuk memberikan pengalaman makan yang aman dan memuaskan bagi setiap pelanggan.

Jangan lewatkan kesempatan untuk mencicipi paket catering buffet yang lezat ini di Kafe Betawi. Nikmati kehangatan keramahan seraya menikmati kelezatan kuliner khas Betawi yang autentik.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com