Advertorial

Mudah Cari Lokasi AgenBRILink Terdekat, Tanya Sabrina

Kompas.com - 26/04/2024, 20:28 WIB

 

KOMPAS.com – Libur Lebaran telah usai. Saatnya kembali beraktivitas dan menjalankan berbagai kegiatan serta berkutat dengan kesibukan.

Kewajiban bayar tagihan pun tidak boleh ditunda dan harus tetap diselesaikan tepat waktu. Tantangannya, dengan banyaknya pekerjaan yang tertunda akibat liburan, terkadang kamu suka lupa dan tidak sempat untuk datang ke bank guna melakukan transaksi atau pembayaran.

Namun, bagi nasabah PT Bank Rakyat Indonesia (Persero), hal tersebut tidak akan jadi masalah. Sebab, nasabah bisa mengandalkan Sabrina, yakni Asisten Virtual BRI yang dapat diakses kapan dan di mana saja.

Sabrina dirancang dengan teknologi artificial intelligence atau kecerdasan buatan agar dapat berinteraksi dengan nasabah. Salah satu tugas Sabrina adalah untuk mempermudah pencarian informasi mengenai produk dan layanan BRI, termasuk mencari lokasi Agen BRILink terdekat.

Sebagai informasi, Agen BRILink memberikan kemudahan dalam mengakses layanan BRI tanpa harus ke bank. Lokasi Agen BRILink pun tersebar hingga ke pelosok seluruh wilayah Indonesia sehingga mudah ditemukan.

Nasabah dapat bertanya langsung kepada Sabrina lewat WhatsApp dengan nomor 0812 1214 017. Lalu, ketik "Agen BRILink" dan gunakan fitur Share Location pada WhatsApp agar Sabrina dapat mendeteksi lokasi kamu. Selanjutnya, Sabrina akan mengirimkan informasi dan alamat Agen BRILink terdekat.

Setelah mengetahui lokasinya, kamu dapat langsung mendatangi Agen BRILink. Nasabah dapat melakukan transaksi seperti di bank, mulai dari transfer ke sesama BRI atau bank lain, setor dan tarik tunai, serta setoran pinjaman.

AgenBRILink juga melayani berbagai pembayaran, seperti listrik, air, dan telepon, tagihan BPJS, bayar cicilan, dan top up saldo BRIZZI.

Intinya, layanan layaknya kantor cabang BRI tersedia di Agen BRILink. Jadi, jika lokasi Kantor Cabang BRI terlalu jauh, nasabah cukup datang ke AgenBRILink untuk melakukan transaksi atau pembayaran.

Selain lokasi Agen BRILink, Sabrina juga dapat diandalkan nasabah untuk mendapatkan informasi lainnya. Misalnya untuk mengetahui informasi merchant, seperti restoran atau supermarket terdekat, untuk memenuhi kebutuhan nasabah.

Mekanismenya sama seperti informasi AgenBRILink, nasabah hanya perlu mengirimkan pesan kepada Sabrina lewat WhatsApp serta mengirimkan lokasi lewat fitur Share Location. Dengan begitu, Sabrina dapat mengirimkan lokasi merchant terdekat, lengkap dengan detail alamatnya.

Jadi, untuk semua kebutuhan informasi produk dan layanan BRI, kamu bisa Tanya Sabrina Aja melalui Whatsapp 0812 1214 017.

#BRI #TanyaSabrinaAja #ContactBRI

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com