Advertorial

Ingin Tampil Kece dengan Produk Fesyen Cotton Ink? Ada Promo Spesial BRI 

Kompas.com - 27/04/2024, 07:00 WIB

KOMPAS.com - Siapa pun tentu ingin tampil kece alias keren dan menarik dalam berbagai suasana. Terutama, kalangan perempuan.

Dengan mengenakan busana yang tepat dan sesuai kepribadian, seseorang dapat tampil kece sehingga nyaman dipandang dan mengundang pujian dari orang lain di sekelilingnya. 

Salah satu brand yang kerap dilirik untuk melengkapi item fesyen oleh perempuan Indonesia adalah Cotton Ink.

Cotton Ink menawarkan beragam pilihan busana yang bisa membuat penampilan lebih memukau di berbagai kesempatan. Desainnya juga chic dan kualitasnya terjamin. Tak heran bila Cotton Ink yang sebenarnya jenama asli Indonesia kerap dikira berasal dari luar negeri. 

Oleh karena dua kelebihan tersebut, gerai Cotton Ink juga tidak aneh jika berada berdampingan dengan brand busana kasual kenamaan, seperti H&M, Pull & Bear, Cotton On, dan Stradivarius. Gerainya pun berlokasi di sejumlah mal di kota-kota besar Tanah Air. 

Untuk diketahui, pendiri Cotton Ink adalah dua perempuan asal Indonesia bernama Carline Darjanto dan Ria Sarwono. 

Bermodal Rp 1 juta, Carline dan Ria tak menyangka label fesyen yang dirintis pada 2008 itu berhasil dilirik para pencinta fesyen.

Adapun produk fesyen pertama mereka kala itu adalah kaos bergambar Presiden Ke-44 Amerika Serikat (AS), Barack Obama. 

Karena dibuat dari bahan katun (cotton), produk-produk karya mereka pun diberi nama "Cotton Ink". Seperti diketahui, katun sendiri merupakan salah satu bahan produk fesyen yang dikenal memiliki tekstur lembut dan halus sehingga nyaman digunakan untuk sehari-hari.

Salah satu koleksi unggulan Cotton Ink yang dapat dijadikan item fesyen adalah blouse dan atasan dengan potongan elegan tapi tetap kasual. Atasan tersebut bisa dipadukan dengan celana jeans atau rok untuk tampilan yang lebih stylish.

Selain itu, Cotton Ink juga memiliki koleksi dress yang dapat digunakan untuk acara formal atau semi formal. Desain yang dihadirkan pun timeless tapi tetap mengikuti tren masa kini sehingga cocok dipakai dalam berbagai kesempatan.

Warna-warna yang dihadirkan Cotton Ink juga cukup beragam, mulai dari warna netral yang mudah dipadukan dengan berbagai aksesori hingga warna-warna bold yang cocok untuk tampilan yang lebih berani dan funky

Selain itu, motif dan detail pada pakaian Cotton Ink juga menarik dan memberikan sentuhan yang berbeda pada setiap busana mereka.

Belanja fesyen Cotton Ink dengan promo BRI

Jika bertandang ke gerai Cotton Ink terdekat, kamu dapat melirik item fesyen Navy Stripped Rema. Kemeja satu ini tampak klasik terbuat dari bahan polyester bermotif garis-garis. Memakai kemeja ini kamu bisa tampil formal tapi tetap kasual untuk berbagai acara.

Selain itu, ada pula varian Off-White Thara berupa atasan yang didesain dengan bentuk cropped dan bahu turun. Desain ini dapat mempertegas siluet boxy cocok dipadukan dengan jeans dan sneakers favorit.

Agar belanja Cotton Ink tak boncos, kamu pun dapat memanfaatkan berbagai promo menarik yang dihadirkan PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk atau BRI. Untuk diketahui, BRI menghadirkan promo merchant BRI berupa diskon 10 persen hingga Rp 100.000.

Adapun promo spesial BRI tersebut berlaku mulai Jumat (22/3/2024) hingga Jumat (31/5/2024) dengan transaksi minimal Rp 500.000. 

Promo tersebut dapat digunakan oleh pemegang Kartu Kredit BRI, Debit BRI berlogo Mastercard, dan QRIS di BRImo. Promo spesial BRI ini berlaku untuk satu kartu per transaksi per hari.

Untuk informasi lebih lengkap mengenai promo Cotton Ink dari BRI, silakan kunjungi tautan ini.

Selain itu, kamu juga bisa mendapat berbagai kemudahan dengan bertransaksi via BRImo. Unduh dan install BRImo di App Store, Play Store, atau Huawei App Gallery untuk mempermudah kamu bertransaksi. Follow juga Instagram @bankbri_id untuk informasi promo lainnya.

Di mana pun transaksinya, jangan lupa gunakan Kartu Kredit BRI, Debit BRI, dan QRIS di BRImo untuk merasakan kemudahan transaksi.

Untuk kamu yang belum punya rekening Tabungan BRI, buka sekarang via BRImo dan tingkatkan terus transaksimu. Karena Tabungan BRI, Pas Buatmu!

#BRI #PromoBRI #EDCBRI #MudahTransaksi #PromoMerchantBRI #DiskonBRI #MerchantBRI #DebitBRI #KartuKreditBRI #QRISBRImo #EDCBRIkeren #BRImoMudahSerbaBisa #TabunganBRIPasBuatmu

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com