Advertorial

Danamon Save, Solusi Tabungan Digital Bebas Biaya dan Praktis untuk Generasi Muda

Kompas.com - 02/05/2024, 12:03 WIB

KOMPAS.com - Di era digital, mengelola keuangan menjadi semakin mudah dan praktis dengan berbagai aplikasi dan layanan perbankan digital. Bagi generasi muda yang melek teknologi, kemudahan dan fleksibilitas ini menjadi kunci utama dalam memilih solusi finansial.

Salah satu kunci penting dalam mengelola keuangan adalah dengan memiliki lebih dari satu rekening bank. Hal ini mungkin terdengar asing bagi sebagian orang, tapi metode tersebut dapat memberikan banyak manfaat dalam mencapai tujuan finansial.

Manfaat yang dimaksud di antaranya kamu bisa memisahkan antara rekening untuk kebutuhan sehari-hari dan masa depan. Apalagi, jika kamu merupakan tipe orang yang gemar mengikuti tren atau kerap merasa fear of missing out (FOMO) dan you only live once (YOLO), penting untuk punya rekening khusus tabungan.

Memiliki rekening khusus untuk tabungan dapat membantu meningkatkan semangat untuk menabung. Ketika melihat saldo di rekening tabungan terus bertambah, kamu akan lebih termotivasi untuk mencapai tujuan finansial.

Solusi menabung praktis di era digital

Bagi generasi muda yang terbiasa dengan teknologi, perbankan tradisional dengan antrean panjang, jam operasional terbatas, dan prosedur yang kerap ribet terasa kurang praktis.

Memahami kebutuhan tersebut, Danamon menghadirkan Tabungan Danamon Save sebagai solusi keuangan digital yang inovatif untuk membantu kamu agar bisa pegang kendali atas keuangan dengan mudah dan praktis.

Salah satu hal menarik dari rekening tersebut adalah bebas biaya admin. Ini berarti, kamu tidak perlu khawatir dengan potongan biaya bulanan yang menggerogoti saldo.

Keunggulan lain dari Tabungan Danamon Save adalah kemudahan membuka rekening. Pembukaan bisa dilakukan kapan pun dan di mana pun hanya dengan menggunakan aplikasi D-Bank PRO. Prosesnya pun sangat mudah dan hanya membutuhkan beberapa langkah saja.

Bagi kamu yang sering melakukan transaksi tunai, Danamon Save juga menawarkan bebas biaya tarik tunai di berbagai ATM dalam negeri hingga 20 kali setiap bulan. Begitu pun saat mentransfer uang.

Tabungan Danamon Save membebaskan biaya admin untuk transfer via BI Fast hingga 20 kali setiap bulan dengan minimum saldo Rp 1 juta sebelum transaksi. Hal ini akan membantu dalam menghemat pengeluaran.

Selain itu, ada pula promo cashback 5 persen hingga Rp 100.000 untuk transaksi menggunakan Debit Danamon di platform e-commerce. Promo ini berlaku hingga 31 Mei 2024.

Bila digunakan sebagai rekening sehari-hari, apalagi untuk berbelanja, Tabungan Danamon Save terbilang menguntungkan. Sebab, Danamon memberikan keuntungan ekstra berupa cashback untuk setiap transaksi QRIS melalui D-Bank PRO.

Dengan semua keunggulan tersebut, Tabungan Danamon Save menjadi solusi tepat untuk generasi muda yang ingin pegang Kendali atas keuangannya. Kamu dapat mengelola keuangan dengan mudah, aman, dan hemat hanya dengan menggunakan smartphone.

Jadi, tunggu apa lagi? Segera unduh aplikasi D-Bank PRO dan buka rekening Tabungan Danamon Save agar kamu bisa menikmati semua keuntungan yang ditawarkan.

Informasi selengkapnya mengenai rekening Danamon Save, silakan kunjungi laman bdi.co.id/danamonsave.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com