Advertorial

Menjelajahi Surga Kuliner Tradisional Jawa Barat dalam Jamuan Teh Sore ala Indonesia di Padma Hotel Bandung

Kompas.com - 02/05/2024, 13:28 WIB

KOMPAS.com – Padma Hotel Bandung mengundang para pelanggan untuk menyelami dunia kuliner yang kaya dan suasana tenang dalam Jamuan Teh Sore ala Indonesia yang diadakan setiap hari, mulai pukul 14.30 hingga 16.30 WIB.

Lewat jamuan tersebut, para tamu bisa menikmati berbagai pilihan hidangan manis dan gurih tradisional Jawa Barat yang lezat, ditemani minuman hangat yang menghangatkan jiwa.

Setibanya di Padma Hotel Bandung, para tamu akan disambut dengan keramahan staf dan panorama menakjubkan perbukitan Ciumbuleuit dari balkon lobi yang luas. Menikmati jamuan teh sore di Padma Hotel Bandung adalah pilihan tepat karena Anda bisa menikmati kuliner sekaligus pemandangan indah dari bukit tersebut.

Adapun hidangan yang disajikan dalam Jamuan Teh Sore di Padma Hotel Bandung di antaranya adalah Tahu Susu, Pisang Goreng, Mendoan, Bakso Bakar, Sekoteng, Kerupuk Banjur, Jasuke, Ketan Bakar, Peyeum Bakar, dan Es Krim Potong.

Bagi tamu yang menginap di Padma Hotel Bandung, jamuan tersebut merupakan layanan gratis. Ini artinya, pengunjung bisa merasakan kekayaan kuliner lokal tanpa perlu meninggalkan kenyamanan penginapan.

Bagi pengunjung umum, Jamuan Teh Sore Indonesia Padma Hotel Bandung bisa dipesan dengan harga Rp 135.000++ per orang.

Bersantailah dan nikmati setiap gigitan hidangan lezat sambil dikelilingi oleh suasana hotel yang tenang dan panorama bukit yang indah. Jadikan momen sore Anda di Bandung semakin istimewa dengan Jamuan Teh Sore ala Indonesia Padma Hotel Bandung.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com