Advertorial

Somethinc Calm Down Series, Rahasia Kulit Kalem Afgan

Kompas.com - 03/05/2024, 16:20 WIB

KOMPAS.com – Mengawali karier pada 2008, Afgansyah Reza atau yang akrab disapa Afgan langsung memikat hati para penikmat musik Tanah Air dengan suara lembutnya yang khas.

Pria yang dikenal dengan pribadi karismatik dan kalem itu tidak berhenti mengeksplorasi setiap karyanya. Terbukti, pada 2024, Afgan dikabarkan akan merilis single terbaru.

Penyanyi sekaligus model iklan dan aktor film layar lebar itu juga kerap dikenal selalu menjaga penampilan, termasuk kulit wajah.

Baginya, merawat kesehatan kulit merupakan hal penting dalam menunjang penampilan sebagai seorang penyanyi.

Untuk itu, penting bagi Afgan untuk memenuhi nutrisi kesehatan kulit. Salah satunya dengan produk perawatan kulit (skincare) yang sesuai dengan jenis kulitnya.

Dia mengakui, jadwal tampil di berbagai kota dengan kondisi cuaca beragam berpotensi menyebabkan masalah kulit, seperti kulit sensitif dan kemerahan.

“Gue memercayakan penggunaan produk Somethinc Calm Down Series sebagai rangkaian skincare yang menjaga kulit wajah dari kemerahan dan iritasi,” ujar Afgan dalam siaran pers yang diterima Kompas.com, Jumat (3/5/2024).

Somethinc Calm Down Series. Dok. Somethinc Somethinc Calm Down Series.

Kepercayaan Afgan terhadap Somethinc juga kerap ditampilkan lewat postingan di akun media sosialnya. Lewat postingan itu, Afgan tampak membawa produk Calm Down Series di mana pun dan kapan pun, termasuk saat ia tampil di luar negeri.

Sebagai informasi, Calm Down Series Somethinc merupakan produk skincare lokal yang terdiri atas bubble cleanser, toner, serum, dan moisturizer.

Salah satu produk unggulan dalam seri itu adalah Calm Down Skinpair R-Cover Cream yang cocok untuk kulit sensitif, berjerawat, dan jenis kulit lain.

Dengan formula serta bahan yang dibuat khusus dan dipatenkan oleh Somethinc, rangkaian produk tersebut efektif menjadikan kulit kalem sekaligus memperbaiki skin barrier dua kali lebih cepat.

“Tinggal kalemin aja pake Calm Down Series yang terbukti dapat kalemin kulit gue,’’ imbuh Afgan.

Untuk diketahui, produk Somethinc Calm Down Series telah mendapat berbagai penghargaan dan terjual lebih dari jutaan produk.

Produk tersebut juga menjadi produk favorit influencer, beauty enthusiast, serta masyarakat Indonesia untuk mengatasi masalah kulit.

Produk Calm Down Series dapat dibeli melalui platform e-commerce Shopee SOMETHINC Official Shop.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com