Advertorial

Beauty Enthusiast Meningkat, Belia Cosmetic Hadir Lebih Dekat lewat Offline Store Baru

Kompas.com - 07/05/2024, 19:28 WIB

KOMPAS.com Penggemar kecantikan tentu tak asing dengan Belia Cosmetic, fast moving consumer goods (FMCG) seller terbesar di Shopee Indonesia dengan lebih dari 5 juta pengikut.

Belia Cosmetic meraih berbagai penghargaan, seperti Shopee Super FMCG Seller Super 2020 & 2021, Shopee Top FMCG Seller Super 2020, Shopee Best Customer Experience Award 2018, dan J&T Express Best Seller Award 2018-2020.

Selama enam tahun, Belia Cosmetic telah menjadi destinasi utama para penggemar kecantikan di Indonesia. Banyak Belicious—sebutan untuk pelanggan setia Belia Cosmetic—yang antusias dengan pembukaan toko offline Belia Cosmetic.

"Permintaan dari Belicious untuk membuka toko offline terus membanjiri kolom chat dan komentar media sosial kami," ujar Tim Media Sosial Belia Cosmetic Adisti dalam rilis pers yang diterima Kompas.com, Selasa (7/5/2024).

Untuk memenuhi permintaan Belicious, kini Belia Cosmetic memiliki 2 toko offline dan menyediakan ribuan produk perawatan serta kecantikan, mulai dari merek lokal hingga impor.

“Kini, Belia Cosmetic telah memiliki dua toko offline. Toko pertama di Jalan Dukuh Kupang dan yang kedua baru saja dibuka di Jalan Barata Jaya, Surabaya,” ujar Adisti.

Antusiasme warga Surabaya terhadap perawatan dan kecantikan sangat tinggi, terbukti dari ratusan pengunjung yang hadir saat soft opening toko kedua Belia Cosmetic. Mereka juga senang karena kini bisa berbelanja dengan lebih cepat dan nyaman.

"Sangat senang sekarang ada Belia dekat rumah, jadi (kami) lebih nyaman berbelanja skincare. Harganya juga sama dengan di Shopee. Apalagi, di toko offline, kami bisa mencoba produk untuk memilih warna," ungkap Cindy.

Adisti menambahkan bahwa umumnya harga produk Belia Cosmetic di toko offline dan marketplace sama. Jika ada perbedaan, itu karena ada promo dari marketplace.

Belia Cosmetic berkomitmen untuk memberikan kenyamanan berbelanja dengan harga terjangkau, serta menghadirkan produk-produk terbaru dan tren terkini dalam industri kecantikan.

Belia Cosmetic memang dikenal dengan harga produknya yang terjangkau di marketplace. Belicious dapat mengikuti media sosial Belia Cosmetic untuk mengetahui event dan promo menarik yang sering diadakan.

"Sebenarnya, Belia mengadakan event dan promo menarik setiap hari. Jadi, tidak hanya pada tanggal kembar saja. Kami juga sering mengadakan giveaway dengan hadiah puluhan juta rupiah, voucer, dan yang terbaru adalah trip ke luar negeri serta iPhone untuk top spender Belia Cosmetic, baik di marketplace maupun toko offline," ujar Adisti.

Dengan slogan "Belia Cosmetic Selalu Di hati", Belia akan hadir lebih dekat dengan Belicious.

"Belicious, tunggu toko offline kami yang selanjutnya, ya. Kami akan membuka toko offline ketiga di luar Surabaya," tambah Adisti.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com