Advertorial

Gelar Summer Night Pool Party, The Alana Hotel Sentul Hadirkan DJ Yasmin dan DJ Winky Wiryawan

Kompas.com - 08/05/2024, 14:15 WIB

KOMPAS.com - Menyambut musim panas, Sentul City mengadakan acara bertajuk “Summer Night Pool Party” di The Alana Hotel Sentul, Jumat (31/4/2024). Acara ini dimeriahkan live band performance, DJ Nathanael, DJ Yasmin, dan DJ Winky Wiryawan.

Pada acara tersebut, setiap pengunjung dapat bersenang-senang dan menikmati alunan musik di dalam kolam renang.

Summer Night Pool Party juga menghadirkan permainan lampu menarik yang dapat menciptakan suasana magis di sekitar kolam renang. Rangkaian lampu berwarna-warni ini memancarkan cahaya memesona yang cocok untuk berdansa dan bersenang-senang.

Tidak hanya itu, The Alana Hotel Sentul juga akan menghadirkan foam machine. Mesin ini akan menghasilkan busa-busa yang menyenangkan di area kolam renang. Pengunjung dapat menikmati sensasi bermain di dalam busa yang lembut dan menyenangkan sambil menikmati musik dari DJ spesial.

Public Relations Manager The Alana Hotel and Conference Sentul City Rezka Aulia mengatakan, The Alana Hotel Sentul menghadirkan konsep hiburan menarik yang dapat membuat pengunjung bebas berenang dan bersenang-senang.

“Summer Night Pool Party mengadakan acara tersebut karena hiburan itu penting untuk melepas kepenatan di akhir pekan," ucap Rezka dalam siaran tertulis yang diterima Kompas.com, Selasa (7/5/2024).

Ia menuturkan, pengunjung dapat menikmati Summer Night Pool Party dengan harga Rp 350.000 net per pax.

Pada acara tersebut, pengunjung dapat menikmati berbagai paket eksklusif untuk mendapatkan kenyamanan dan privasi lebih, mulai dari paket Bronze, Silver, Choice, hingga Gold.

Untuk informasi lebih lanjut, Anda dapat menghubungi nomor telepon 085776938186 atau 08111138667 dan email sentulinfo@alanahotels.com.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com