Advertorial

PNM Berikan Ruang Bakat dan Silaturahmi Karyawan lewat Event SEHATI

Kompas.com - 08/05/2024, 20:46 WIB

KOMPAS.com – PT Permodalan Nasional Madani (PNM) menggelar acara silaturahmi karyawan bertajuk “Sehat Bersama Insan (SEHATI) PNM” di Gedung Menara PNM pada Sabtu (4/5/2024) dan Minggu (5/5/2024).

Gelaran tersebut merupakan bagian dari rangkaian acara Hari Ulang Tahun (HUT) ke-25 PNM yang jatuh pada 1 Juni 2024. Lewat acara ini, PNM berupaya meningkatkan keakraban dan keharmonisan antara keluarga insan PNM. Sejumlah karyawan pun turut serta membawa keluarga untuk dapat mengenal lingkungan kerja.

Selain berolahraga bersama, para karyawan juga disuguhkan penampilan dari finalis lomba Bintang PNM yang merupakan lomba unggulan dalam rangka menyambut HUT PNM.

Lomba Bintang PNM menjadi wadah bagi seluruh insan PNM dengan berbagai talenta, mulai dari bernyanyi, menari, hingga pertunjukan bela diri, seperti pencak silat.

Pendaftaran Bintang PNM dibuka secara online untuk seluruh insan PNM di seluruh Indonesia. Dari 270 pendaftar, lolos 50 peserta, hingga menjadi 12 peserta untuk tampil langsung di hadapan dewan juri pada gelaran SEHATI. Kemudian, 3 peserta yang lolos akan masuk ke babak final dan tampil pada acara puncak HUT PNM.

Direktur Utama PT PNM Arief Mulyadi mengatakan bahwa SEHATI merupakan bentuk apresiasi perusahaan kepada karyawan serta keluarga dalam menjaga harmonisasi dan work life balance pada perusahaan juga keluarga.

“Dukungan dan doa yang tulus dari keluarga menjadi faktor penting yang mendorong kinerja perusahaan secara maksimal. Oleh sebab itu, waktu yang diberikan untuk perusahaan dan keluarga harus seimbang,” ujar Arief dalam siaran pers yang diterima Kompas.com, Rabu (8/5/2024).

Arief berharap, gelaran tersebut dapat mempererat hubungan karyawan, keluarga karyawan, dan perusahaan sehingga bisa terus tumbuh untuk menjaga harapan.

PNM sendiri, lanjut dia, tidak hanya memberikan modal usaha, tetapi juga berbagai pelatihan untuk meningkatkan kapasitas usaha nasabah.

Hingga kini, PNM memiliki 15,2 juta nasabah di seluruh Indonesia yang diberdayakan melalui pembiayaan dan pendampingan.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com