Advertorial

Rayakan HUT ke-57 Bulog, Anggota Dewas Donny Gahral Adian Ultra Marathon Sejauh 57 Km

Kompas.com - 12/05/2024, 11:39 WIB

KOMPAS.com – Anggota Dewan Pengawas (Dewas) Perusahaan Umum Badan Urusan Logistik (Perum Bulog) Donny Gahral Adian melakukan kegiatan ultra marathon sejauh 57 kilometer (km).

Ia memulai lari dari Kantor Bulog Jakarta pada Jumat (10/5/2024) pukul 22.00 WIB dan finis di Gudang Bulog Dramaga, Bogor, Sabtu (11/5/2024) pukul 06.00 WIB.

Donny menjelaskan bahwa kegiatan tersebut dilakukan dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-57 Bulog.

Aksi tersebut, sambungnya, merupakan cerminan semangat Perum Bulog untuk terus bergerak maju demi mewujudkan tujuan negara dalam meningkatkan kesejahteraan rakyat.

“Kami akan terus berlari dan bekerja keras untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat. Salah satunya, melalui upaya stabilitas harga dan pasokan bahan pokok,” ujar Donny dalam siaran pers yang diterima Kompas.com, Minggu (12/5/2024).

Donny berharap bahwa setiap keringat yang menetes sepanjang perjalanan 57 km mewakili keringat dan kerja keras seluruh pegawai Perum Bulog dari Sabang sampai Merauke.

“Keringat yang menetes ini simbol kerja keras seluruh pegawai Bulog hingga bisa melayani dan memberikan ketersediaan pangan setiap keluarga di Indonesia,” tambahnya.

Ia juga berharap bahwa kegiatan lari ultra marathon itu dapat menjadi kegiatan rutin tahunan dalam rangka memperingati hari jadi Perum Bulog.

“Saya berharap kegiatan ini dapat memotivasi seluruh pegawai Perum Bulog untuk bekerja lebih keras lagi dalam membangun ketahanan pangan rakyat Indonesia,” jelas Donny.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com