Advertorial

Rilis 21 Mei, HUAWEI WATCH FIT 3 Hadir dengan Desain Edgy serta Fitur Kesehatan dan Olahraga Canggih untuk Dukung Gaya Hidup Sehat

Kompas.com - 13/05/2024, 14:00 WIB

KOMPAS.com - Huawei Device Indonesia mengumumkan akan segera meluncurkan produk terbarunya, HUAWEI WATCH FIT 3.

HUAWEI WATCH FIT 3 adalah edisi terbaru dari seri WATCH FIT yang telah rilis secara global pada Selasa (7/5/2024).

Mengusung desain yang fashionable, trendi, dan ramping, HUAWEI WATCH FIT 3 merupakan prinsip utama dari seri Huawei WATCH FIT.

Tak hanya itu, kualitas jam tangan tersebut juga mendapatkan peningkatan yang signifikan dari generasi sebelumnya karena hadir dengan bentuk persegi yang stylish, material terbaik, dan desain edgy interaktif sebagai bagian dari konsep "Fashion Squared".

Selain peningkatan desain, smartwatch terbaru Huawei itu pun telah dilengkapi dengan berbagai teknologi mutakhir.

Keberadaan teknologi itu menjadi bukti keseriusan Huawei dalam menghadirkan perangkat yang bergaya, tapitetap fungsional bagi masyarakat modern, termasuk kalangan generasi Z yang kerap merevolusi tren gaya hidup saat ini agar tetap fit in fashion.

HUAWEI WATCH FIT 3 pun telah didukung dengan berbagai fitur kesehatan dan kebugaran canggih serta baterai tahan lama.

Selain menawarkan fitur-fitur kesehatan terbaru, HUAWEI WATCH FIT 3 juga menawarkan pilihan warna menarik yang dapat meningkatkan mood dan kepercayaan diri saat menjalani aktivitas harian.

Country Head Huawei Device Indonesia Huiler Fan mengatakan, dengan berpegang teguh terhadap teknologi untuk semua kalangan, Huawei secara konsisten terus mengembangkan perangkat wearables yang mampu menjadi solusi atas kompleksnya kebutuhan gaya hidup sehat di masyarakat, termasuk smartwatch.

“Huawei selalu menghadirkan inovasi berkelanjutan yang dapat diandalkan dalam berbagai aktivitas harian. Kini, komitmen tersebut berlanjut ke peluncuran HUAWEI WATCH FIT 3 sebagai smartwatch berdesain persegi yang berbalut desain edgy dan didukung fitur canggih untuk membuat pengguna selalu tampil stand out saat berolahraga atau beraktivitas,” ujar Huiler dalam siaran pers yang diterima Kompas.com, Senin (13/5/2024).

HUAWEI WATCH FIT 3 bisa dibeli secara offline dan online. Dok. Huawei HUAWEI WATCH FIT 3 bisa dibeli secara offline dan online.

Sebagai informasi, HUAWEI WATCH FIT 3 bakal resmi diluncurkan dan dapat langsung dibeli mulai Selasa (21/5/2024).

Selama masa promosi yang berlangsung hingga Selasa (18/6/2024), pelanggan berpeluang mendapat gratis HUAWEI FreeBuds SE 2 senilai Rp 469.000 (first come first serve), bunga cicilan 0 persen selama 12 bulan, dan VIP Service selama 1 tahun.

Pelanggan bisa mendapatkan HUAWEI WATCH FIT 3 melalui HUAWEI Official Store secara online yang ada di sejumlah e-commerce terkemuka nasional, seperti Shopee, Tokopedia, TikTok Shop, BliBli, Lazada, eraspace.com, dan DatascripMall.ID.

Selain itu, pelanggan juga dapat mengunjungi Huawei Authorized Experience Store atau gerai Erafone, BliBli Store, dan Urban Republic terdekat untuk pembelian offline.

Untuk pembelian HUAWEI WATCH FIT 3 yang dilakukan melalui Shopee, Tokopedia, TikTok, BliBli dan Lazada, pelanggan akan mendapatkan keuntungan lain berupa voucer early bird senilai Rp 50.000 yang bisa diklaim mulai 8–20 Mei 2024.

HUAWEI WATCH FIT 3 dijual di berbagai paltform resmi Huawei, baik secara offline maupun online. Dok. Huawei HUAWEI WATCH FIT 3 dijual di berbagai paltform resmi Huawei, baik secara offline maupun online.

Voucer tersebut dapat digunakan saat masa periode penjualan pertama. Tidak hanya itu, pelanggan juga memiliki kesempatan untuk menikmati opsi cicilan 0 persen hingga 6 bulan melalui SPaylater dan biaya penanganan kartu kredit sebesar 0 persen hingga 12 bulan.

Pelanggan pun bisa menikmati diskon 40 persen untuk perpanjangan layanan garansi 1 tahun (extended warranty service for 1 year) demi memastikan perangkat HUAWEI WATCH FIT 3 yang dimiliki selalu terlindungi dengan baik.

HUAWEI WATCH FIT 3, smartwatch canggih yang siap jadi buddy gen Z

Sebagai generasi yang mendominasi populasi Indonesia saat ini (27,94 persen), gen Z dikenal memiliki karakter yang cukup menonjol, mulai dari gaya hidup yang minim batasan, open minded, dan cepat beradaptasi dengan pesatnya perkembangan teknologi. 

Untuk mengakomodasi kebutuhan dari karakter yang kompleks itu, HUAWEI WATCH FIT 3 bisa menjadi perangkat yang sempurna untuk menemani gaya hidup gen Z yang edgy. Utamanya, untuk pengguna yang mengadopsi gaya hidup fast-living dan ingin tetap terkoneksi sepanjang waktu.

Lalu, apa saja kelebihan lain dari HUAWEI WATCH FIT 3? Berikut adalah ulasannya.

  1. Layar luas, bobot ringan, serta desain kotak yang stylish nan nyaman

Huawei tidak main-main saat ingin menjadikan HUAWEI WATCH FIT 3 sebagai smartwatch berdesain kotak pertama yang pernah diproduksinya dalam sejarah.

Selain permukaan jam yang luas dan bobot ringan, Huawei juga melengkapi HUAWEI WATCH FIT 3 dengan layar AMOLED sebesar 1,82 inci dengan rasio screen-to-body hingga 77,4 persen.

Berkat itu, HUAWEI WATCH FIT 3 mampu menghadirkan pengalaman visual imersif di mana saja.

Layar smartwatch tersebut memiliki opsi kecerahan hingga 1.500 nit sehingga mampu membuat pengguna lebih leluasa dalam melihat tampilan perangkat dan lebih nyaman di berbagai kondisi pencahayaan.

Tak hanya itu, HUAWEI WATCH FIT 3 juga memiliki desain yang ringkas dengan ketebalan yang hanya mencapai 9,99 mm dan bobot 26 gram sehingga perangkat wearable ini cocok digunakan untuk pribadi yang dinamis.

  1. Rangkaian fitur kesehatan untuk pantau kebugaran tubuh

Salah satu keunggulan HUAWEI WATCH FIT 3 adalah kehadiran beragam fitur canggih yang dapat membantu pengguna dalam memantau dan mempertahankan kebugaran tubuhnya.

Untuk diketahui, HUAWEI WATCH FIT 3 punya lebih dari 100 mode latihan dengan dukungan aplikasi All New Smart Suggestions dan pelacakan tanda vital dengan fitur Huawei TruSeen™ 5.5 yang merupakan versi termutakhir.

Dengan fitur tersebut, pengguna dapat mengetahui tanda vital sambil tetap melakukan berbagai aktivitas olahraga serta conditioning saat car free day, sesi gym workout, atau saat sedang berjalan-jalan di lingkungan sekitar.

Pengguna juga dapat memantau aktivitas dan kualitas tidur melalui fitur TruSleep™ 4.0 sehingga pola tidur dapat disesuaikan demi mendapatkan kebugaran yang optimal.

Serunya lagi, pengguna juga bisa memperhatikan total kalori yang telah dikonsumsi lewat aplikasi, “New Stay Fit”.

Berkat fitur terbaru itu, pengguna jadi bisa memonitor secara tepat berapa jumlah gula, protein, dan lemak yang telah masuk ke dalam tubuh.

Oleh karena itu, HUAWEI WATCH FIT 3 cocok bagi penganut prinsip “diet mulai besok”.

  1. Cuma butuh satu kali pengisian daya untuk 10 hari pemakaian

Berkat teknologi terdepan Huawei, HUAWEI WATCH FIT 3 memiliki daya baterai tahan lama dengan durasi pengisian mengisi daya yang lebih cepat.

Hal itu semakin membuat smartwatch terbaru dari Huawei tersebut cocok sebagai wearables untuk gen Z yang menjalani pola hidup serbacepat.

Kamu tidak perlu perlu khawatir baterai habis saat traveling, maraton, dan bersepeda karena tidak perlu mengisi ulang daya hingga seminggu ke depan saat kondisi baterai smartwatch dalam kondisi 100 persen.

Perlu diketahui, saat baterainya dalam kondisi penuh, HUAWEI WATCH FIT 3 bisa bertahan hingga maksimal 10 hari.

Kerennya lagi, dengan pengisian daya yang sudah mendukung fast charging, kamu hanya membutuhkan waktu selama 5 menit untuk mengisi daya.

Berkat itu, kami sudah bisa langsung menggunakan perangkat jam pintar terbaru Huawei tersebut seharian penuh.

  1. Buat konektivitas jadi lebih seamless

HUAWEI WATCH FIT 3 jadi perangkat yang pas untuk membantu mempermudah pengguna dalam beraktivitas, khususnya bagi gen Z yang menganut prinsip fast living. Ini lantaran jam pintar tersebut memiliki fitur integrasi antara smartphone dengan smartwatch.

Salah satu fitur itu adalah fitur Quick Reply untuk menjawab panggilan dan pesan WhatsApp. Ada pula fitur NFC yang dapat digunakan untuk pembayaran nirkontak.

Lewat fitur tersebut, pengguna sudah tidak perlu lagi mengeluarkan dompet ataupun smartphone ketika mau bertransaksi.

Adapun dengan tampilan widget service 2.0, pengguna dapat mengakses aplikasi dan layanan yang dibutuhkan dengan lebih ringkas dan efisien.

  1. Kompatibel di sistem operasi apa pun

HUAWEI WATCH FIT 3 dilengkapi sistem operasi yang dapat terkoneksi dengan semua jenis sistem operasi (OS). Sistem ini dirancang untuk memastikan hambatan teknis dalam integrasi dengan perangkat penggunanya menjadi seminimal mungkin.

Itu tadi sejumlah keunggulan yang ada pada HUAWEI WATCH FIT 3. Melihat kombinasi dari teknologi dan fitur-fitur yang tersemat, jangan sampai lewatkan pengalaman menggunakan smartwatch terbaru dari Huawei ini.

Hadirkan HUAWEI FreeClip dan HUAWEI WATCH GT 4 varian baru

Huawei Device Indonesia juga siap menghadirkan varian baru dari seri HUAWEI WATCH GT 4 41 mm Green Fluoroelastomer Strap dan HUAWEI FreeClip varian Beige.

Huawei akan segera meluncurkan HUAWEI FreeClip varian Beige bersamaan dengan waktu perilisan HUAWEI WATCH FIT 3.

Selama masa promosi hingga 18 Juni 2024, pelanggan yang membeli berkesempatan mendapatkan gratis HUAWEI Band 8 senilai Rp 659.000 (first come first serve), bunga cicilan 0 persen selama 12 bulan, dan VIP Service selama 1 tahun.

Pelanggan bisa mendapatkan HUAWEI FreeClip via HUAWEI Official Store secara eksklusif di Tokopedia.

Bagi yang membeli secara online di Tokopedia, pelanggan bisa dapat mengklaim voucer early bird sebesar Rp 50.000 rupiah mulai 13 Mei – 20 Mei 2024. Vocer ini dapat digunakan pada 21 Mei – 18 Juni 2024.

Selain itu, pelanggan juga dapat mengunjungi Huawei Authorized Experience Store atau gerai Erafone, BliBli Store, dan Urban Republic terdekat untuk pembelian offline.

HUAWEI WATCH GT 4 41 mm Green Fluoroelastomer Strap akan hadir secara resmi pada 21 Mei 2024.

Pelangganberkesempatan mendapatkan gratis HUAWEI FreeBuds SE 2 senilai Rp 469.000 (first come first serve), bunga cicilan 0 persen selama 12 bulan, dan VIP Service selama 1 tahun selama masa promosi.

Pelanggan bisa mendapatkan WATCH GT 4 41 mm Green Fluoroelastomer Strap via HUAWEI Official Store secara online di sejumlah e-commerce, seperti Shopee, Tokopedia, TikTok Shop, BliBli, Lazada, eraspace.com, dan DatascripMall.ID.

Bagi yang ingin membeli secara HUAWEI WATCH GT 4 varian baru secara online, mereka dapat mengklaim voucer early bird sebesar Rp 50.000 rupiah mulai 13–20 Mei 2024 dan dapat digunakan mulai 21 Mei–18 Juni 2024.

Selain itu, pelanggan juga dapat mengunjungi Huawei Authorized Experience Store atau gerai Erafone, BliBli Store, dan Urban Republic terdekat untuk pembelian offline.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com