Advertorial

Keseruan Kulineran di Bakerzin, Sudah Nikmat, Plus Dapat Diskon Spesial dari BRI 

Kompas.com - 15/05/2024, 11:29 WIB

KOMPAS.com – Dunia kuliner selalu punya daya pikat yang bikin lidah selalu tertarik ingin mencicipinya. Jika kamu suka makanan manis dan ingin mencoba berbagai menu hidangan dessert yang memuaskan dan memanjakan lidahmu, Bakerzin adalah tempat yang pas jadi destinasimu. 

Sesuai dengan konsep dessert cafe casual dining, Bakerzin bak surganya dessert yang enak. Oleh karena itu, tempat ini menjadi tujuan akhir bagi mereka yang mencari hidangan penutup yang menggiurkan. 

Signature Chocolate Cake, misalnya. Dessert yang satu ini cocok untuk para pencinta coklat. Cake lembut dengan lelehan coklat yang hangat di dalamnya dipadukan dengan buah segar dan es krim vanila menjadi kombinasi sempurna yang bikin kamu ketagihan . 

Menu favorit lain yang juga sering menjadi rekomendasi adalah The Crown Croissant. Beda sama croissant pada umumnya, croissant warna hitam dari Bakerzin ini memiliki bentuk yang unik. Sesuai namanya, Crown Croissant punya bentuk mahkota nan cantik. 

Teksturnya yang lembut dan rasa buttery dipadukan dengan dipping sauce yang superlight dan creamy menjadikan croissant ini enggak bakal bikin enek pas dimakan. Ada tiga varian rasa yang bisa kamu coba, yakni coconut, matcha, dan chocolate

Bagi yang suka makanan manis nan lembut, Bakerzin punya menu Pistachio Almond Pudding. Puding yang lembut dipadu dengan saus almond, taburan kacang pistachio, almond, dan wafer kacang kedelai panggang yang crunchy makin memanjakan lidahmu. 

Meskipun dikenal fokus pada dessert, resto ini juga punya menu lain, lho. Bakerzin memiliki hidangan appetizer dan main course yang tak kalah menggugah selera. Ada sandwich, pasta, salad, sup, dan menu lain-lain, lengkap deh pokoknya! 

Menikmati hidangan di Bakerzin dengan orang kesayanganmu akan semakin terasa nyaman dan lengkap karena tampilan desain arsitektur resto yang superestetik dan comfy. Setiap sudut tempatnya sangat instagramable, cocok buat kamu yang suka berswafoto. 

Sebagai informasi, Bakerzin adalah restoran waralaba yang didirikan pada 1998 di Singapura. Restoran pertama di Indonesia dibuka pada 2002 yang berlokasi di Cilandak Town Square, Jakarta. 

Kini, Bakerzin sudah memiliki beberapa cabang. Tertarik mencoba? Yuk, ajak orang terdekatmu kunjungi langsung Bakerzin dengan lihat lokasinya di sini. 

Diskon spesial dari BRI 

Sensasi menikmati kuliner di Bakerzin terasa kian lengkap dengan diskon spesial dari BRI. Nasabah BRI bisa memanfaatkan promo potongan harga mulai dari 15 persen hingga 20 persen. Simak cara gunakan promonya berikut. 

Untuk diskon 15 persen, kamu perlu bertransaksi di Bakerzin dengan minimal Rp 350.000. adapun potongan yang didapat maksimal Rp 150.000.

Promo tersebut berlaku untuk transaksi menggunakan Kartu Kredit BRI Mastercard, kecuali Corporate Card, di EDC BRI. Promo dapat dinikmati tiap Senin sampai Jumat, mulai dari 1 Mei hingga 30 Juni 2024.

Sebagai catatan, promo tersebut hanya berlaku untuk sekali transaksi dalam satu hari. Jika ingin mendapatkan diskon lagi, kamu baru bisa menikmatinya kembali pada esok hari dengan syarat yang sama. Potongan harga ini juga tidak berlaku kelipatan. 

Kemudian, diskon 20 persen bisa dinikmati dengan transaksi menggunakan Debit BRI Prioritas, Private, World Access, dan Infinite pada EDC BRI untuk minimal transaksi Rp 350.000. Maksimal potongan yang didapat sebesar Rp 200.000.

Sama seperti promo 15 persen, diskon 20 persen dapat dinikmati tiap Senin sampai Jumat, mulai dari 1 Mei hingga 30 Juni 2024. Promo ini tidak berlaku kelipatan serta bisa dinikmati untuk 1 pemilik kartu per transaksi per hari.

Yuk, ajak orang terdekat atau kesayanganmu untuk merasakan nikmatnya hidangan di Bakerzin sekaligus dapatkan promo spesial dari BRI. 

Gunakan terus Kartu Kredit BRI, Debit BRI, dan QRIS di BRImo melalui EDC BRI untuk merasakan kemudahan transaksi. Jika kamu yang belum punya rekening Tabungan BRI, segera buka Tabungan BRI via BRImo sekarang karena Tabungan BRI Pas Buatmu! 

Pastikan juga kamu mengunduh BRImo di Play Store, App Store, atau AppGallery untuk mudahkan transaksimu. Sebab, #BRImoMudahSerbaBisa. 

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com