Advertorial

Luxmatters Rayakan Ulang Tahun Ke-8 Bertema "Bronze to Infinity" dan Luncurkan Enlace Collection

Kompas.com - 18/05/2024, 15:40 WIB

KOMPAS.com – Salah satu toko berlian daring ternama di Indonesia, Luxmatters, merayakan ulang tahun ke-8 pada Kamis (16/5/2024).

Sejak didirikan pada 2016, Luxmatters menghadirkan perhiasan modern berkualitas tinggi dengan harga terjangkau kepada pelanggan di seluruh Indonesia melalui platform daring dan ruang pameran privat (private showroom) di The Plaza Office Tower lantai 29, Jakarta.

Untuk memperingati perjalanan panjang selama 8 tahun, Luxmatters mengusung tema "Bronze to Infinity". Tema ini mencerminkan perjalanan perusahaan dari awal yang sederhana hingga harapan untuk terus berkarya dan berkembang tanpa batas waktu.

Pemilihan warna bronze melambangkan umur panjang, sedangkan konsep infinity mewakili komitmen mereka terhadap pertumbuhan dan inovasi berkelanjutan.

Guna merayakan pencapaian tersebut, Luxmatters mengadakan acara eksklusif di private showroom-nya dan mengundang para influenser di bidang fesyen dan kecantikan, klien VIP, analis warna (colour analyst), dan kaligraf personal (personal calligrapher).

Acara itu memberikan kesempatan bagi para tamu untuk berkonsultasi mengenai gaya dan warna perhiasan yang cocok dengan warna kulit.

Launching koleksi terbaru Luxmatters 'Enlace Collection' dalam rangka memperingati anniversary ke-8 dengan sentuhan elegansi dan gaya modern. Dok. Luxmatters Launching koleksi terbaru Luxmatters 'Enlace Collection' dalam rangka memperingati anniversary ke-8 dengan sentuhan elegansi dan gaya modern.

Puncak acara perayaan hari jadi Luxmatters diisi dengan peluncuran Enlace Collection yang eksklusif. Terinspirasi oleh angka 8 yang melambangkan keberuntungan, kesuksesan, kelimpahan, kekuatan, dan pertumbuhan, rantai Enlace Collection dirancang dengan unik untuk mewakili kebersamaan dan optimisme.

Setiap bagian perhiasan pada koleksi itu dibuat dengan detail yang cermat. Desain ini mencerminkan komitmen Luxmatters terhadap kualitas dan kemewahan.

Luxmatters bangga menawarkan berlian dengan kualitas terbaik yang didesain khusus sesuai selera klien. Berliannya berasal dari pemasok terkemuka yang disertifikasi oleh Gemological Institute of America (GIA) dan dipotong dengan presisi tinggi untuk menghasilkan perhiasan dengan kilau maksimal.

Dengan pengalaman bertahun-tahun dan dedikasi terhadap kualitas, Luxmatters memotong, memoles, dan memproses berlian serta batu permata hingga sempurna. Toko ini mempertahankan standar kontrol kualitas yang ketat dan keterampilan yang tinggi untuk menghasilkan perhiasan yang sempurna.

Di usia yang semakin matang ini, Luxmatters berharap dapat melanjutkan warisan kreativitasnya dengan menawarkan desain perhiasan yang up to date dan tetap mengutamakan kualitas perhiasan dan customer service.

Informasi lebih lengkap mengenai Luxmatters dapat diperoleh dengan mengunjungi akun Instagram @luxmatters dan situs web www.luxmatters.com, atau private showroom Luxmatters.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com