Advertorial

Pencinta Jajanan, Yuk Buru Camilan di TikTok Food Fest 2024 dengan Promo Spesial BRI

Kompas.com - 23/05/2024, 14:07 WIB

KOMPAS.com – Bagi para pencinta jajan, menikmati beragam camilan lezat merupakan salah satu aktivitas yang menyenangkan. Berburu camilan juga memberikan pengalaman mencicip berbagai makanan yang belum pernah dicoba sebelumnya.

Pengalaman itu bisa segera kamu rasakan di TikTok Food Festival 2024 yang diadakan di Lapangan Banteng, Jakarta, Selasa (25/5/2024) dan Rabu (26/5/2024). Pada acara ini, kamu bisa mengeksplorasi camilan-camilan yang disediakan oleh brand besar hingga usaha mikro kecil dan menengah (UMKM).

Menariknya lagi, kamu bisa berburu makanan dengan hemat karena BRI memberikan promo spesial di TikTok Food Fest 2024. Promo yang ditawarkan berupa potongan harga untuk pembelian jajanan dengan BRImo ataupun Kartu Kredit BRI.

Nasabah BRI yang melakukan transaksi dengan QRIS di BRImo akan mendapatkan cashback 10 persen. Promo ini bisa didapatkan untuk minimal transaksi Rp 75.000 dengan maksimal cashback sebesar Rp 20.000. Promo cashback hanya berlaku untuk 5.000 transaksi pertama setiap harinya.

Promo lain yang diberikan BRI adalah diskon 10 persen untuk minimal transaksi Rp 50.000 dengan maksimal potongan Rp 20.000. Diskon ini dapat dinikmati oleh pengguna Kartu Kredit BRI. Promo ini berlaku untuk seluruh jenis Kartu Kredit BRI kecuali corporate.

Diskon tersebut berlaku untuk satu kartu per transaksi dalam satu hari dan berlaku untuk 20 transaksi per tenant. Jadi, jika ingin memakai dua diskon atau lebih pada hari yang sama, kamu harus menggunakan kartu lain atau menunggu keesokan hari dengan kartu yang sama. Kamu bisa memakai diskon ini sepanjang penyelenggaraan acara.

Promo BRI di TikTok Fest 2024. Dok. BRI Promo BRI di TikTok Fest 2024.

Selama acara berlangsung, BRI juga membuka booth BRImo. Pada booth, terdapat berbagai promo menarik yang diberikan oleh BRI. Salah satunya adalah dengan buka Tabungan BRI BritAma dengan setoran awal minimal Rp 500.000, nasabah bisa langsung mengaktifkan BRImo.

BRI juga memberikan kesempatan kepada nasabah untuk mendapatkan hadiah dalam bentuk lucky draw. Hadiah yang diberikan berupa voucer belanja Alfamart sebesar Rp 200.000 untuk 200 orang, saldo BRImo sebesar Rp 100.000 untuk 100 orang, dan merchandise untuk 100 orang.

Ada juga program akuisisi Tabungan BritAma Rencana Flexy. Program ini dibuka dengan setoran bulanan sebesar Rp 250.000 per bulan dalam jangka waktu 12 bulan. Sebanyak 100 orang pendaftar pertama berkesempatan mendapatkan hadiah Rp 250.000 dalam bentuk saldo BRImo.

Promo terakhir yang diberikan BRI kepada para nasabah pencinta jajanan adalah kesempatan untuk mengikuti wheel of fortune berhadiah merchandise menarik. Untuk mengikuti program ini, nasabah hanya perlu mengunggah video TikTok berupa kemudahan transaksi menggunakan BRImo di TikTok Food Fest 2024.

Saat mengunggah video, jangan lupa men-tag akun Instagram @bankbri_id dan menggunakan hastag #JajanSatSetPakaiBRImo pada caption. Perlu diingat, program ini hanya bisa diikuti oleh 35 orang pertama setiap hari.

Para pengunjung yang belum memiliki Tabungan BRI tak perlu khawatir! Sebab, Anda bisa membuka Tabungan melalui BRImo tanpa harus mendatangi cabang BRI.

Ingat, di mana pun tempat nongkrongmu saat weekend, jangan lupa bayar pakai Debit BRI, Kartu Kredit BRI, QRIS di BRImo, dan transaksi di EDC BRI untuk merasakan kemudahan transaksi.

Yuk download dan install BRImo di App Store, Play Store, atau Huawei App Gallery sekarang! Follow juga Instagram @bankbri_id untuk informasi promo lain ya!

Nah, untuk kamu yang belum punya rekening Tabungan BRI, segera buka via BRImo sekarang dan tingkatkan terus transaksimu karena Tabungan BRI Pas Buatmu!

#FoodFestOnTikTok #PromoBRI #EDCBRI #PakeBRIAja #MudahTransaksi #PromoBRI #MerchantBRI #DebitBRI #KartuKreditBRI #BRImo #QRISBRImo #EDCBRI #Promoholic

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com