Advertorial

Nikmati Long Weekend dengan Kemudahan Mengisi E-Wallet dari BRImo

Kompas.com - 23/05/2024, 14:27 WIB

KOMPAS.com - Libur panjang atau long weekend kembali hadir, yakni pada akhir Mei 2024.

Seperti diketahui, Kamis (23/5/2024) merupakan libur Hari Raya Waisak. Esok harinya, Jumat (24/5/2024), pemerintah sudah menetapkan sebagai cuti bersama Hari Raya Waisak. Dengan demikian, ada empat hari libur panjang yang dapat dinikmati pada akhir pekan.

Ketentuan libur tersebut sesuai Surat Keputusan Bersama (SKB) Menteri Agama, Menteri Ketenagakerjaan, dan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi pada 12 September 2023.

Selama libur panjang, kamu bisa melakukan berbagai aktivitas, baik menikmati me time atau berkumpul bersama keluarga dan teman. Sebut saja menikmati layanan streaming favorit, mencicipi kuliner lezat secara online, pergi ke salon, berbelanja, serta pergi ke gym.

Agar momen liburan semakin asyik dan terhindar dari rasa cemas, pastikan saldo e-wallet tetap terisi. Apalagi, e-wallet memberikan kemudahan dan kecepatan transaksi, salah satunya saat menggunakan transportasi daring.

Top-up e-wallet mudah dengan BRImo

Saat ini, top-up e-wallet juga bisa dilakukan dengan mudah. Kamu bisa menggunakan superapp BRImo dari PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk atau BRI.

Aplikasi mobile banking tersebut memungkinkan kamu mengisi saldo dompet digital kapan pun dan di mana saja dengan beberapa langkah mudah. Dengan demikian, kamu tidak akan merasa cemas karena kehabisan saldo saat berlibur.

Berikut adalah cara top up e-wallet menggunakan BRImo.

  1. Login BRImo dan pilih “Top Up”.
  2. Pilih “e-Wallet”.
  3. Pilih jenis dompet digital dan input nomor tujuan.
  4. Masukkan nominal top up dompet digital dan pilih sumber dana.
  5. Konfirmasi transaksi dengan PIN. Top up e-wallet pun berhasil dilakukan.

Bagaimana? Mudah bukan mengisi e-wallet menggunakan BRImo? Lebih dari sekadar top upe-wallet, BRImo juga menawarkan berbagai fitur dan layanan yang memudahkan aktivitas keuangan kamu.

BRImo juga bisa digunakan untuk membayar berbagai tagihan, seperti listrik, air, telepon, internet, dan iuran BPJS Kesehatan. Kamu juga bisa top up pulsa dan paket data untuk selalu terhubung dengan keluarga dan teman.

Pulsa, token listrik, voucer game, dan tiket kereta juga dapat dibeli dengan mudah dan hemat melalui BRImo.

Bahkan, kamu juga bisa membuka rekening BRI secara online tanpa perlu ke bank. Selanjutnya, kamu bisa mengajukan kredit secara online untuk memenuhi berbagai kebutuhan.

Jadi, tunggu apalagi? Segera unduh BRImo melalui App Store, Play Store, dan Huawei AppGallery sekarang juga. Buat liburanmu anticemas dengan BRImo.

Untuk informasi lengkap, kamu bisa mengikuti Instagram @bankbri_id. BRImo lebih mudah dan serba bisa! #BRImo #BRImoMudahSerbaBisa.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com